Wah, Sekjen FIFA Sebut Senegal Gunakan Jasa Dukun untuk Sembuhkan Sadio Mane

Sadio Mane
Sadio Mane

Olahraga, Jabarupdate: Sadio Mane Cedera, bisakah ia tampil di Piala Dunia membela Senegal?

Bulan November 2022 ini menjadi sangat istimewa sekaligus sangat dinantikan oleh seluruh pencinta sepa kbola di seluruh dunia.

Pasalnya pada tanggal 20 bulan ini akan ada perhelatan akbar yang digelar setiap 4 tahun sekali. Yakni Piala Dunia.

Dimana negara yang beruntung menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun ini adalah Qatar, salah satu negara teluk yang kaya raya.

Sebagai penikmat bola bundar tentu masing-masing kita ingin melihat pemain idola kita tampil meliuk-liuk di lapangan hijau. Yang tentu saja itu akan menghadirkan sensasi tersendiri.

Apalagi pemain tersebut tampil membela negaranya. Tentu akan terlihat patriotik.

Namun, apa jadinya jika pemain idola kita mengalami cedera? Hingga diragukan untuk tampil pada piala dunia edisi kali ini? Tentu sensasinya akan berkurang dan sedikit mengecewakan.

Hal ini pula yang terjadi pada Sadio Mane, ya! Ia adalah salah satu dari 26 pemain yang dipanggil untuk membela timnas s
Senegal yang dilatih oleh Aliou Cisse. Mereka akan mentas di Piala Dunia 2022 kali ini!

Sayangnya, Mane harus menepi sejenak akibat cedera saat tampil membela Bayern Munchen, Rabu (9/11/2022) lalu.

Dimana Mane mengalami benturan di tempurung lutut yang mengakibatkan cedera fibula atau tulang betis, sebagaimana informasi resmi yang dirilis Die Roten.

Kekhawatiran pun muncul hingga salah satu pemain terbaik dunia tersebut diragukan tampil, termasuk oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) FIFA, Fatma Samoura yang berasal dari negara yang sama dengan Mane, Senegal.

Dilansir dari Goalcom ia mengatakan kepada Europe1, bahwa pihak Senegal akan memakai jasa Dukun.

“Kami akan memakai jasa dukun, Saya tidak tahu (apakah dukun efektif atau tidak), tapi dalam situasi ini kami tetap akan menggunakannya. Kami mengharapkan keajaiban. Ia harus berada di sana!,” ujar Fatma.

Perlu diketahui bahwa negara-negara di daratan Afrika masih akrab dengan hal-hal berbau mistis. Sebagaimana kepercayaan orang-orang di Asia Tenggara.

Menurut kamu, apakah Sadio Mane bisa sembuh oleh mantra dukun? Hmmm menarik nih, kita tunggu saja ya, semoga ia bisa tampil di Piala Dunia tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
SMAN 1 KAWALI

Ajarkan Perbedaan, SMAN 1 Kawali Deklarasi Sekolah Toleransi di Lingkungan Cadisdik XIII Jabar

Next Article

Brondo SMKN 1 Ciamis, Kue Inovasi Siswa Siap Bersaing dengan Brand Ternama

Related Posts
Total
0
Share