Rabu, Juli 17, 2024

Yanuar Prihatin Semakin Menguat, Modal Bagus Untuk Pilbup Kuningan

Editor:Hasby Agni

Kuningan, Jabarupdate: Dukungan terhadap H. Yanuar Prihatin, bakal calon Bupati Kuningan yang juga sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB terus berdatangan.

Kali ini, datang dari warga Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung. Kelompok keagamaan yang tergabung dalam Majelis Ta’lim Waqi’ah tersebut turut mendeklarasikan dukungan kepada Yanuar Prihatin pada Sabtu, 15 Juni 2024 kemarin.

Menurut Wasim, selaku ketua koordinator deklarasi disampaikan, bahwa dukungan yang dideklarasikan tersebut merupakan komitmen bersama masyarakat untuk mewujudkan Kuningan yang sejahtera dan maju.

“Kami baru saja mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haji Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan. Harapan kami, beliau akan bisa membawa Kuningan sejahtera dan maju. Yang jelas bisa memberi dampak langsung kepada warga,” ucapnya usai deklarasi.

Wasim juga mengatakan bahwa ia bersama masyarakat di desanya akan penuh berjuang memenangkan Yanuar Prihatin di pemilihan bupati (Pilbup) Kuningan.

“Saya bersama warga di desa Mekarsari akan berjuang maksimal untuk memenangkan Kang Haji Yanuar menjadi Bupati Kuningan. Kami juga terus mendoakan supaya beliau selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan jalan kemenangannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Wasim menyampaikan alasan ia bersama warga mendukung putra deklarator PKB dan Sekjen NU di era Gusdur itu yang sangat dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan baik keagamaan ataupun diskusi-diskusi dalam menyerap aspirasi.

“Kami sangat mengenal kang haji. Beliau rajin datang ke Kuningan, malah beberapa kali ke desa kami. Ya acara zikir, pernah juga acara motivasi karena beliau kan juga seorang motivator ya jadi banyak kasih semangat buat UMKM ya buat semua lah,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Yanuar Prihatin adalah satu-satunya nama yang telah resmi diusung sebagai Calon Bupati Kuningan oleh partai politik yakni PKB, di mana keputusan tersebut dikeluarkan melalui rekomendasi DPP PKB melalui Ketua Desk Pilkada, Abdul Halim Iskandar beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merilis pelaksanaan Pilkada 2024 secara serentak di seluruh Tanah Air pada 27 November mendatang untuk memilih kepala daerah di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler