Senin, Juni 17, 2024

Jorginho Resmi Berseragam Arsenal

Olahraga, Jabarupdate.id: Secara mengejutkan, Arsenal resmi mendatangkan Jorginho dari Chelsea dengan durasi kontrak 1,5 di bursa tranfer paruh musim.

Dengan mahar 12 juta poundsterling (221 miliar rupiah?), Jorginho menjadi rekrutan ketiga Mikel Arteta.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

Kedatangan pemain berusia 31 tahun itu akan memperkuat lini tengah The Gunners yang sedang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Melansir laman resmi klub, Direktur Olahraga Arsenal, Edu menilai jika gelandang seperti Jorginho sangat cocok dengan permainan the Gunners saat ini.

“Jorginho adalah seorang profesional mapan dengan mentalitas kuat yang membawa kualitas dan pengalaman ke dalam skuat kami,” ungkap Edu.

Sementara sang juru taktik, Mikel Arteta mengatakan pemain yang membawa Chelsea juara Liga Champions ini masih memiliki pengaruh yang sangat kuat untuk tim.

“Jorginho adalah pemain lini tengah dengan kecerdasan, keterampilan, dan memiliki kepemimpinan untuk tim, ” ujar Arteta.

Jorginho akan mengenakan jersey bernomor punggung 20 di Arsenal, dan segera bergabung dengan tim menjelang laga melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler