Musda DPD Demokrat Jabar Digelar 19 Januari 2022

Musda DPD Demokrat Jabar
Bendera Partai Demokrat/Net

Kota Bandung, Jabarupdate: Beredar kabar jika musyawarah daerah atau Musda DPD Partai Demokrat Jabar akan digelar pada 19 Januari 2022.

Informasi tersebut didapat Jabarupdate dari beberapa kader partai berlambang mercy ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak pengurus Demokrat.

Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanagara pun belum memberikan keterangan resmi terkait waktu penyelenggaraan musywarah daerah tingkat Jabar tersebut.

Hanya saja, informasi yang diterima bahwa surat pemberithuan pelaksanaan Musda Demokrat Jabar ini sudah dilayangkan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron kepada Irfan.

Sementara itu, dalam kontestasi Musda tersebut kabarnya bakal ada dua calon yang akan maju dalam perhelatan pemilihan Ketua DPD Demokrat Jabar.

Kedua nama itu yakni incumbent, Irfan dan calon lain adalah Ketua DPC Kabupaten Bogor Anton Surato.

Dalam hal jumlah dukungan, Irfan mengklaim lebih banyak ketimbang Anton. Namun, gelaran musda kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu setelah adanya peraturan baru di Demokrat. Penentuan Ketua DPD Demokrat maupun DPC bukanlah dengan cara vooting atau pemungutan suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Video syur mirip nagita slavina

Pakar: Video Syur Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa

Next Article
BMI Jabar Dukung Anton

BMI Dukung Anton di Musda DPD Demokrat Jabar

Related Posts
Total
0
Share