Senin, April 29, 2024

Astra Financial Luncurkan Layanan Keuangan Digital Bertema TUMBUH

Jakarta, Jabarudpate: PT. Astra International Tbk melalui Divisi Jasa Keuangan Astra Financial meluncurkan festival layanan digital bertajuk TUMBUH.

Festival yang dibungkus secara virtual oleh Astra Funance ini diselenggarakan mulai dari 9-24 Maret 2024 dengan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap orang.

Inovasi teknologi ini mendorong agar masyarakat Indonesia berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal tersebut sejalan dengan visi Astra Financial yaitu menjadi mitra Keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Project Director Astra Financial Festival 2024, Tan Chian Hok menyampaikan TUMBUH yang merupakan tema dari Festival tersebut memiliki arti sebagai pertumbuhan dan kemakmuran.

“Dengan filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua,” ungkapnya pada sesi Virtual Zoom Meeting yang digelar Selasa (05/03/2024).

Tan berharap dengan pagelaran festival tersebut mampu memenuhi tren perkembangan teknologi di Indonesia, di mana saat ini setiap orang menginginkan segala sesuatu dengan cepat dan mudah.

Festival Astra Finance 2024 didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial. Dari unit bisnis digital yaitu AstraPay, Mau cash, Moca, dan SEVA.

Sementara itu dukungan dari unit perusahaan pembiayaan diantaranya FIF Group, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Astra Life, Bank Jasa Jakarta melalui produk digitalnya, dan Bank Sagu.

Selain itu, TUMBUH by Astra Financial juga menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis mulai dari otomotif, finansial, hingga lifestyle.

“Flash sale program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu,” kata Tan.

Beragam program dan promo lainnya yang dihadirkan pada Festival TUMBUH diharapkan mampu memberikan manfaat yang baik bagi konsumen.

“Semua orang bisa berkembang, berbagi makna, dan bermanfaat bagi sekitarnya dan dapat mewujudkan segala impian finansialnya melalui berbagai layanan Astra Financial,” ungkapnya.

Pada festival tersebut juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota mulai dari Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan.

“Di kota tersebut akan digelar kegiatan Coorporate Socual Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak,” kata dia.

Anak-anak tersebut, menurut Tan akan diajak berbelanja keperluan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri serta Astra Financial akan mengadakan agenda buka bersama dengan anak-anak.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler