Jumat, Februari 23, 2024

Big Match: Persib Bandung Siap Hadapi Arema FC di Bali

OLAHRAGA, Jabarupdate: Persib Bandung di pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024 akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, (07/07) untuk menghadapi Arema FC.

Persib melalui situs resminya akan menampilkan permainan terbaiknya pada laga nanti pukul 19.00 WIB.

Luis Milla mengamati jika para pemainnya sudah mempersiapkan agar bisa tampil maksimal di pertandingan nanti.

“Kami sudah siap berjuang dan berusaha untuk menjadi tim yang lebih baik lagi,” ungkpanya.

Untuk kondisi pemain, Milla menyebutkan semua pemain berada dalam kondisi baik dan fokus ke pertandingan.

“Arema FC merupakan salah satu tim BRI Liga 1 yang akan sulit ditaklukkan,” ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Milla menerangkan jika pertandingan lawan Arema merupakan laga away pertama. Dia melanjutkan jika Singo Edan memiliki kualitas pemain dan transisi permainan yang baik.

Pada laga away nanti, Persib Bandung membawa 22 pemain terbang ke Gianyar, Bali. Di posisi penjaga gawang, Maung Bandung membawa tiga nama yaitu Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, dan Putra Sheva Sanggasi.

Untuk posisi pemain belakang Luis Milla membawa Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, I Putu Gede, Edo Febriansah, dan Rezaldi Hehanusa.

Sementara itu, pemain yang berposisi gelandang Persib membawa Marc Klok, Ryan Kurnia, RachmatbIrianti, Beckam Putra, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, dan Robi Darwis.

Tiga nama terakhir adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang di antaranya Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.

Di sisi lain, pelatih Arema FC, Joko Susilo menerangkan jika timnya sudah mempersiapkan agar tampil maksimal dan bisa meladeni Persib Bandung di laga kandang mereka yang pertama.

“Yang paling kami siapkan adalah pemain pengganti untuk mengisi kekosongan akibat absennya beberapa pemain Arema FC,” ungkap Joko.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler