Minggu, April 14, 2024

Bupati Ciamis: Berbeda Pilihan dalam Demokrasi itu Wajar

Ciamis, Jabarupdate: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ciamis laksanakan Rapat Pleno Terbuka perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat kabupaten pada Kamis (29/02/2024).

Pembukaan rapat pleno tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra serta jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Herdiat mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri yang telah mensukseskan Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada penyelenggara dan APH yang sudah mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan tertib,” ungkapnya.

Herdiat menyampaikan meski dalam Pemilu berbeda pilihan, diharapkan setalah pelaksanaan pesta demokrasi harus kembali bersatu dan jangan sampai perbedaan pendapat itu memutus tali persaudaraan.

“Kita harus sama-sama lagi menyatu dan jangan ada permusuhan diantara kita semua karena berbeda pilihan,” kata dia.

Herdiat mempunyai keyakinan bahwasannya masyarakat Ciamis bisa menerima apapun hasil dari Pemilu 2024 ini dengan ikhlas dan tidak akan menimbulkan perselisihan setelah Pemilu berakhir.

Kemudian Bupati Ciamis berpesan untuk pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Ciamis dapat berjalan dengan lancar, adil, dan jangan ada pihak manapun yang dirugikan.

“Saya titip kepada bapak ibu penyelenggara dan kepada saksi Parpol untuk mensukseskan rapat pleno terbuka dengan tertib,” ujar Herdiat.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler