Bupati Purwakarta Dapat Kejutan dari Arya Saloka

Bupati Purwakarta
Arya Saloka, Pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta/Net

Purwakarta, Jabarupdate.id: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mendapat kejutan dari aktor Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka.

Kejutan datang tepat pada hari ulang tahun Anne yang ke-40, pada hari Jumat (28/1/2022).

Anne mendapat kiriman video spesial ucapan selamat ulang tahun dari suami Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Ia pun mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari Arya Saloka itu melalui akun Instagram pribadinya @anneratna82, Jumat malam.

Dalam video berdutasi 29 detik tersebut, Arya Saloka mengucapkan selamat ulang tahun, dna mendoakan Bupati Purwakarta yang akrab dipanggil Ambu Anne Ratna Mustika.

Untuk Ambu Anne Ratna Mustika, kata Arya Saloka. “Ibu apa kabar? Barakallah fi umriik, semoga selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucap Arya dalam video di Instagramnya itu.

Arya mendoakan semoga Ambu Anne supaya umur panjang dan sehat. Dan pastinya, lanjut dia, Anne harus selalu terdepan terhadap rakyat Purwakarta. Mantap, selamat ya bu ya,” kata Arya Saloka.

“Mas Al hatur nuhun, salam dari seluruh Micin Purwakarta,” tulis Anne dalam keterangannya seraya membubuhkan emoji cinta.

Tangkapan Layar Video yang Diunggah Ambu Anne

Unggahan video Ambu Anne itu pun mendapatkan like lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.

Bahkan, sejumlah warganet itu pun melontarkan beragam komentar atas kiriman video spesial dari Arya Saloka.

Ada warganet penasaran dengan reaksi suami Anne, Dedi Mulyadi, ketika mendengar ucapan selamat ulang tahun dari pemain dsri sinetron Ikatan Cinta tersebut.

“Aduh.. kumaha nya reaction dari pak haji nya (Deddy Mulyadi),” tulis @regit**

Sekedar infirmasi, Anne Ratna Mustika lahir 28 Januari 1982. Ia merupakan Bupati Purwakarta untuk periode 2018-2023.

Anne juga merupakan wanita pertama yang menjadi bupati di Kabupaten Purwakarta. Pada kontestasi pemilihan kepala daerah Purwakarta, 2018 lalu. Anne Ratna berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Anne akrab disapa Ambu Anne adalah istri dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dedi Mulyadi. Ia juga mantan bupati di sana, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Selain itu, Anne memiliki semangat melanjutkan Purwakarta agar lebih istimewa lagi. Slogan yang ia gembor-gemborkan adalah Melanjutkan Purwakarta Istimewa. Itu merupakan impelementasi dari kebijakan bupati terdahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Anggota GMBI yang Menunggangi Patung Maung Lodaya Ditangkap

Next Article

Prilly Latuconsina Beli Saham Persikota Tangerang

Total
0
Share