Prilly Latuconsina Beli Saham Persikota Tangerang

Olahraga, Jabarupdate.id: Kabar mengejutkan datang dari aktris Prilly Latuconsina, ia mengumumkan resmi bergabung dan beli saham klub sepak bola Persikota Tangerang.

Perempuan kelahiran 19 Oktober 1996 itu seolah tak mau kalah dari laki-laki yang sudah lebih dulu memiliki saham di klub sepak bola. Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Prilly mengumumkan pembelian saham Persikota Tangerang itu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video singkat pada Minggu (30/1/2022).

Dalam keterangannya dia menyebut bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa kembali bangkit ke masa kejayaannya.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya,” ujarnya.

Aktris keturunan Ambon dan Sunda ini juga bertekad membawa klub sepak bola yang bermarkas di Kota Tangerang itu naik kelas, bahkan harapannya dapat menjadi juara Liga 1.

Dalam unggahannya itu, Prilly membubuhkan tagline ‘perempuan juga bisa’. Seperti memberi arti bahwa memang tak hanya kaum lelaki yang semangat mengembangkan sepak bola Tanah Air.

Pemain film Danur ini menuliskan keterangan dengan penuh percaya diri, ia juga terlihat sangat optimis bisa mewujudkan impiannya untuk klubnya itu.

Prilly Latuconsina beli saham Persikota Tangerang seperti tanpa ragu. Dalam video yang diunggahnya terlihat wajah yang penuh semangat dari perempuan berusia 25 tahun ini.

Tidak ada yang tidak mungkin, tegas Prilly. “Semangat semuanya,” ajak dia.

Tangkapan Layar Instagram Prilly Latuconsina

Unggahan di Instagram Pribadinya itu pun langsung ramai komentar warganet. Bahkan dari rekan selebritisnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kesuksesan Prilly dalam mengelola klub bola.

Sebelum Prilly, ada aktor Raffi Ahmad yang juga membeli klub bola Cilegon FC, kemudian tak lama setelah dia, ada nama Youtuber Atta Halilintar dan Putra Siregar. Mereka mengakuisisi PSG Pati.

Sebagai informasi, Prilly memang lahir di Tangerang. Ia juga menghabiskan masa sekolahnya di daerah yang berada di Provinsi Banten itu.

Pada tingkat sekolah dasar ia bersekolah di SDIT Asy-Syukriyyah, Tangerang kemudian di tingkat SMP perempuan 25 tahun itu sekolah di SMPN 4 Tangerang, SMAN 7 Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Bupati Purwakarta

Bupati Purwakarta Dapat Kejutan dari Arya Saloka

Next Article

Tagar AGNEZMO2022 Trending, Sang Diva Bikin Karya Baru?

Related Posts
Total
0
Share