Minggu, April 14, 2024

Bupati Sumedang Raih Penghargaan Transformasi Digital

SUMEDANG, Jabarupdate: H. Dony Ahmad Munir mendapat penghargaan Detik Jabar Award untuk Program Terpuji kategori Transformasi Digital.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Detik Jabar berlangsung di Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung pada Selasa (20/6) diserahkan langsung oleh direktur Trans media, Latif Harnoko.

Pada ajang Detik Jabar Awards terdapat empat kategori yaitu Program Terpuji, Figur Teladan, Anugerah Adiluhung, dan Komunitas Penggerak Terdepan.

H. Dony Ahmad Munir menyampaikan jika penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi Pemerintah Kabupaten Sumedang dan seluruh jajarannya untuk melakukan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk meningkatkan kinerja, H. Dony menjelaskan jika salah satu instrumennya adalah transformasi digital melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau e-Gov.

Kemudian instrumen yang kedua adalah mempercepat dan mempermudah pelayanan ke masyarakat, dan ketiga yaitu mempercepat dan mempermudah pembangunan.

“Ketiga hal tersebut pada hakikatnya akan bermuara bagi kesejahteraan masyarakat Sumedang,” tutur Bupati Sumedang dilansir dari situs resmi.

Untuk diketahui, Detik Jabar Awards merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi tokoh, sosok, serta pelaku usaha yang inspiratif, inovatif, kreatif, dan membantu kontribusi terhadap masyarakat di Jawa Barat.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler