Kamis, Juni 20, 2024

Gelandang Anyar Persib Bandung Sudah Ikut TC di Yogyakarta

OLAHRAGA, Jabarupdate: Gelandang anyar asal Spanyol yang baru direkrut Persib Bandung sudah tiba di Indonesia setelah rampung ya dokumen persyaratan.

Tyronne Del Pino langsung terbang dari Madrid, Spanyol menuju Jakarta dan dikabarkan langsung menuju ke Bandara Internasional Yogyakarta untuk bergabung dengan tim yang sedang melakukan pemusatan latihan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Del Pino dikabarkan datang bersama Ricky Kambuaya dan Marc Klok yang telah membela Timnas di FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Baca juga: Tyronne Del Pino, Playmaker Baru Persib asal Spanyol

Pemain yang sebelumnya membela Nakhon Ratchasima di Liga Thailand merasa senang dan siap memberikan kontribusi untuk Persib di laga pembuka BRI Liga 1 2023-2024.

“Senang sekali, akhirnya bisa tiba di Indonesia dan bersama dengan teman-teman di PERSIB,” ungkapnya seperti dilansir Jabarupdate dari situs Persib.

Sudah Ikut Berlatih

Mantan pemain Tenerife dan Las Palmas, Spanyol langsung mengikuti latihan pra-musim bersama tim. Kabar itu terlihat dari salah satu unggahan story Instagram Persib Bandung.

Baca juga: Jelang Liga 1, Persib Lakukan Pemusatan latihan di Yogyakarta

Dalam unggahan tersebut, terlihat Del Pino berbincang dengan beberapa pemain Persibdan melakukan beberapa latihan ringan di ruang fitnes sebelum ke lapangan.

Rangkain pemusatan latihan di Yogyakarta dikabarkan Persib Bandung akan melakukan uji tanding melawan PSS Sleman pada hari Minggu (25/6) mendatang.

 

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler