City Tekuk Manchester United, Haaland dan Foden Cetak Hat-trick

City tekuk Manchester United
Phil Foden dan Erling Haaland/Net

Olahraga, Jabarupdate: Manchester City sukses tekuk Machester United dengan skor meyakinkan 6-3. Pada laga tersebut Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing berhasil cetak hatrick.

Kemenangan telak Manchester City sudah terlihat pada babak pertama. Cityzen berhasil mencetak empat gol yang dibuat oleh Foden pada menit ke-8’ dan 44’ juga Haaland pada menit ke-34’ dan 37’.

Gol dibuat Foden pada babak pertama itu berawal dari Bernando Silva yang memberikan umpan silang kepada pemain berusia 22 tahun itu, hingga ia berhasil membuahkan gol untuk City.

Setelah gol pertama, Manchester United terus bermain menekan City. Namun gol malah bertambah untuk Cityzen melalui Haaland. Dia berhasil memanfaatkan sundulan dari sepak pojok yang diberikan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-34.

Tidak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk semakin memperlebar keunggulannya pada menit ke-37. Erling Haaland kembali mencetak gol kedua dengan memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne yang di santok menggunakan kaki kirinya.

Skor 3-0 keunggulan untuk Manchester Biru. City berhasil tekuk Manchester United.

Sebelum peluit babak pertama berbunyi, gol keempat terbentuk. Kali ini, Foden juga tidak mau ketinggalan dari Haaland yang berhasil mencetak gol.

Foden akhirnya berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Haaland dan berbuah gol.

Dengan skor 4-0 di babak pertama ini, Manchester United tidak mampu memberikan perlawanan berarti kepada Manchester City.

Setelah dibobol 4-0, dari luar stadion para suporter Manchester United sudah terlihat berhamburan.

Apalagi, melihat permainan dari Setan Merah yang tidak bisa memberi perlawanan kepada The Cityzen.

Memasuki babak kedua, Erik Ten Hag langsung memasukan Luke Shaw menggantikan Malacia. Usaha The Red Devils membuahkan hasil di menit ke-56. Anthony sukses merobek jala City yang dijaga Enderson lewat tendangan melengkunya dari luar kotak penalti.

Namun sayang, City berhasil membalas dengan cepat sehingga De Gea harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-64.

Haaland berhasil mencetak hat-trick ke tiganya bersama Manchester City di musim perdananya ini. 5-1 kedudukan untuk Manchseter City.

Kembali tidak mau ketinggalan oleh Haaland yang sudah mencetak hat-trick, Foden juga berhasil mencetak gol ketiganya di menit ke-73. Foden memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Haaland.

Mancheter United berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-84. Anthony Martial berhasil menjebol gawang Manchester City yang menjadikan skor 6-2.

Setan Merah terus mencari celah untuk bisa memperkecil rasa malunya hingga pada menit ke-90+1. Martial kembali mencetak gol melalui titik putih. Sekor pun berubah menjadi 6-3.

Hingga peluit panjang dibunyikan Manchester City tekuk United tidak mampu untuk menyamakan kedudukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Gas air mata ke stadion kanjuruhan

Kapolri Diminta Usut Pemberi Izin Aparat Membawa Gas Air Mata ke Stadion Kanjuruhan

Next Article
Duta Pendidikan Perguruan Tinggi

Mahasiswi Keperawatan Ini Raih Atribut Duta Pendidikan Perguruan Tinggi Indonesia

Related Posts
Total
0
Share