Senin, Maret 4, 2024

Edo Febriansah Siap Berikan Kemenangan Pertama untuk Persib

OLAHRAGA, Jabarupdate: Jelang pertandingan Persib Bandung di pekan kelima, Edo Febriansah punya ambisi besar membawa tiga poin dari kandang Persik Kediri.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat (28/07) malam.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengaku dirinya dan seluruh tim sudah bekerja keras agar bisa mengakhiri catatan kurang maksimal Persin di awal musim.

“Kami datang ke sini (Kediri) ingin bangkit. Kami ingin menang,” ungkapnya.

Meskipun bermain di kampung halamannya, Edo siap memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya, tapi saya akan berjuang demi PERSIB,” ungkap pemain yang direkrut Maung Bandung dari Rans Nusantara pada awal musim ini.

Sebagai pemain profesional, Edo Febriansah akan memberikan penampilan terbaiknya untuk meraih tiga poin pertama Persib di musim ini.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin dari 4 pertandingan dengan mengalami satu kekalahan.

Pertandingan melawan Persik merupakan laga tandang ketiga Persib di musim ini. Sebelumnya, dua laga tandang Persib meraih hasil imbang saat berjumpa Arema FC dan mengalami kekalahan dari PSM Makassar.

Sementara itu, karateker Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan jika timnya sudah melakukan persiapan agar mendapat poin maksimal di pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024.

“Kami mempunyai tekad dan visi yang sama, mudah-mudahan semuanya dengan izin Allah,” ungkap pelatih yang berlisensi A AFC tersebut.

Meski begitu, Yaya tetap mewaspadai lini serang Macan Putih yang bermain agresif. Yaya berpesan kepada pemainnya agar bisa mered serangan para penyerang Persik.

“Persik selalu bermain dengan baik saat bertanding di kandang ataupun tandang. Persik punya motivasi yang lebih baik. Kami harus kerja keras tentunya,” ucap Yaya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler