Heboh, Bayi Laki-laki Ditemukan Ngambang di Cisayong Tasikmalaya

Bayi laki-laki
Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Kabupaten Tasikmalaya/Ilustrasi

Tasikmalaya, Jabarupdate: Seorang warga Endang (58) menemukan mayat bayi laki-laki yang baru lahir mengambang gegerkan warga kampung Pagendingan, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (6/8/2022).

Ketika itu, Endang sedang memancing. Ia yang pertama kali menemukan bayi dalam keadaan telungkup.

Endang mengungkapkan bahwa dirinya melihat bayi masih lengkap dengan tali pusar yang mengambang di sungai.

Ia menjelaskan, lalu dia mengambil bayi yang mengambang ke tepi sungai karena merasa khawatir dan takut hanyut.

“Saya melihat, posisi bayinya dengan keadaan telungkup. Dan kelihatan kakinya. Saya yakin, bayi itu sudah menjadi mayat yang masih lengkap dengan tali pusarnya,” ujar Endang.

Penemuan tersebut, tutur Endang, langsung ia laporkan kepada warga sekitar dan Polres Cisayong, sebelum kemudian tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya datang ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi mayat bayi laki-laki itu.

AKP Ajat Sudrajat selaku perwakilan Polres Tasikmalaya mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan penemuan bayi dari warga setempat.

“Kami mendapat laporan tentang penemuan mayat bayi dari warga. Bayi ditemukan di sungai Cisadap. Dan berjenis kelamin laki-laki,” kata Ajat.

Ia menjelaskan, kondisi bayinya masih utuh meskipun badannya sudah mengalami pembengkakan.

“Kemungkinan bayi ini sudah meninggal lebih dari satu hari sebab kondisinya sudah mengalami pembengkakan,” ujar Kapolsek Cisayong tersebut.

Selanjutnya, tutur Ajat, mayat bayi laki-laki tersebut akan dilakukan visum oleh tim dokter RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Kasus penemuan mayat bayi ini masih dalam tahap proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Tasikmalaya Kota yang bekerja sama dengan Polsek Cisayong,” tegas Ajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Borneo FC Bantai Persib

Borneo FC Bantai Persib, Maung Bandung Kian Sulit Keluar dari Zona Degradasi

Next Article
Harga Pertalite

Jokowi: Seharusnya Harga Pertalite Rp 17 Ribu

Related Posts
Total
0
Share