Hedi Yunus Terharu, Setelah 2 Tahun Tak Ada Tarawih Berjamaah di Masjid

Hedi yunus terharu
Hedi Yunus/Instagram

Ragam, Jabarupdate: Hedi Yunus Merasa terharu karena Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Sekarang dia dapat melaksanakan salat Tarawih berjamaah di Masjid.

Bagi Hedi Yunus, Ramadan kali ini dirasa berbeda dengan sebelumnya.

Nikmatnya bulan suci Ramadan benar-benar terasa pada tahun ini, dimana pelaksanaan ibadah sudah tidak perlu lagi di rumah lagi, dapat berjamaah di Masjid.

Banyaknya kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksinasi membuat tempat-tempat ibadah sudah bisa dipakai tanpa terkendala perijinan dari pemerintah.

Perasaan campur aduk antara bahagia dan sedih dirasakan sang pelantun lagu “Tentang Dirimu” dan “Merenda Kasih”, menyaksikan kaum muslim bisa kembali melaksanakan tarawih berjamaah.

“Ya Allah bahagianya, Ramadhannya sekarang malamnya hidup lagi setelah dua tahun enggak,” Ungkap Hedi Yunus melalui unggahan di fitur Instagram Stories-nya (2/4/2022).

Selain itu pada unggahan stories-nya Hedi Yunus juga mengunggah aktivitas masyarakat di sekitar rumahnya yang berbondong-bondong pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah.

“Ini lagi tuh, berbondong-bondong ke masjid,” Ujar sang vokalis Kahitna Hedi Yunus sembari memperlihatkan orang-orang di hadapannya yang sedang berjalan menuju masjid.

Ucapan syukur tak henti-hentinya terucap atas kemudahan yang diberikan untuk menjalankan saum Ramadan dan atas kemudahan untuk menjalankan ibadah berjamaah.

“Alhamdulillah.. Setelah 2 thn lalu berturut2 tarawih Hari ini mulai di masjid lagi,” tulis Hedi Yunus di unggahan Instagram Stories nya.

Kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh Hedi Yunus saja, yang membuat dia terharu. Tetapi dapat dirasakan oleh seluruh umat muslim yang ada di Indonesia khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Wisata Kuliner di Ciamis yang Harus Kamu Kunjungi

Next Article
Tools gratis pendukung instagram

4 Tools Gratis Pendukung Instagram untuk Bisnis

Related Posts
Total
0
Share