Senin, Mei 27, 2024

Jadwal Penayangan Anime One Piece 1087-1089 Terbaru

Editor:Hilmi

Ragam, Jabarupdate: Anime satu ini sudah sangat terkenal bagi pecinta anime bahkan yang bukan penggemar mungkin akan tahu dengan karakter dalam anime tersebut.

Setiap episode nya selalu ditunggu oleh semua penggemarnya, rasanya belum lengkap jika tidak menambahkan One Piece dalam daftar anime yang wajib ditonton paling tidak sekali seumur hidup.

Bahkan karena banyaknya penggemar animasi One Piece sempat dibuat film yang tayang tahun 2023 kemarin. Episodenya sudah ribuan lebih dengan jalan cerita yang semakin menarik dan membuat penggemarnya tidak pernah kecewa dengan hasilnya.

Episode 1087 One Piece sub Indo sudah tayang pada 10 Desember 2023 tepatnya di hari Minggu pukul 09.00 WIB. Masih ingatkah penggemar dengan Wano pada anime tersebut? Sayangnya mulai episode 1087 secara resmi memulai petualangan barunya dan meninggalkan Wano.

Jika dalam episode sebelumnya cerita berfokus pada kru bajak laut topi jerami, kemudian memperkenalkan Cross Guild sampai informasi bounty. Maka dalam episode selanjutnya jalan cerita akan berfokus pada Boa, Copy dan Kurohige.

Kemudian pada episode 1089 terbarunya dengan judul Entering a New Chapter! Luffy and Sabo Pats sudah rilis pada Minggu 7 Januari 2024. Episode ini akhirnya dapat disaksikan setelah penundaan penayangan dua pekan karena peringatan Natal dan Tahun Baru.

Episode 1089 ini bercerita mengenai penghapusan Kerajaan Lulusan yang menyebabkan perang global serta berfokus pada dampak dari Review dan Onigashima.

Topi Jerami mengikuti Log Pose sampai tiba di sebuah pulau yang misterius serta futuristik bernama Pulau Egghead yang merupakan tempat tinggal dari Dr. Vegapunk si jenius.

Tapi setelah informasi mengenai keberadaan Dr. Vegapunk dan hasil penelitiannya, pemerintah justru mengirimkan pasukan untuk membunuh Vegapunk.

Penasarana dengan kelanjutan ceritanya? Maka langsung tonton episode terbaru One Piece sub Indo yang sudah dapat kamu lihat.

One Piece episode terbaru dapat ditonton secara gratis melalui platform streaming seperti iQIYI, Bilibili atau Station dan berbagai platform khusus nonton anime.

Anda dapat langsung akses menggunakan telepon genggam atau laptop melalui platform yang telah disebutkan dan nikmati keseruan petualangan dalam anime One Piece.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler