Jumat, Juni 21, 2024

Jungkook BTS Menerima Ancaman Pembunuhan, Pelaku Diduga Fans dari RI

Ragam, Jabarupdate: Salah satu anggota Bangtan Boys atau BTS, Jungkook menerima ancaman pembunuhan dari sasaeng.

Kabar kekerasan ini tentunya menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan sang idol. Pasalnya, ancaman itu ditulis pelaku secara terbuka di media sosial (Medsos).

Di Korea Selatan, sebuah fenomena obsesi terhadap idola seperti itu adalah sasaseng. Jika dalam bahasa lokal kata sasaeng ini berarti kehidupan pribadi. Hanya saja, dalam konteks ini istilah tersebut berarti sebagai penggemar yang obsesif.

Kabar pengancaman kepada Jungkook itu dikutip dari KBIzoom. Bahwa insiden yang mencemaskan ini terungkap saat pengguna akun Twitter @chu02859 mengunggah foto pisau. Dalam unggahan itu, pelaku juga memberikan pesan yang mengerikan.

Akun itu menulis: ‘Aku akan membunuh Jungkook BTS, tunggu saja’.

Penggemar yang obsesif itu bahkan mengunggah foto pisau dengan keterangan bahwa dia merasa kecewa lantaran Jungkook menolak makanan yang dikirimkannya.

Sejumlah penggemar yang merasa prihatin pun melaporkan situasi ini ke HYBE, sebuah agensi Bangtan Boys untuk melindungi Jungkook.

Meski begitu, HYBE belum merilis pernyataan resmi terkait ancaman terhadap Jungkook.

Sebelum muncul ancaman ini, JungKook telah memperingatkan para sasaeng agar berhenti mengganggu kehidupan pribadinya serta meminta untuk tidak mengirimkan makanan ke alamat rumahnya.

Profil Singkat Jungkook BTS

Jungkook, nama lengkapnya Jeon Jungkook. Adalah salah satu anggota dari grup musik populer asal Korea Selatan yang bernama BTS (Bangtan Boys).

Dia lahir tanggal 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan, merupakan vokalis utama, penari, dan maknae (istilah untuk anggota termuda) dari BTS.

Jungkook bergabung dengan Bangtan Boys pada tahun 2013 setelah menjalani audisi di perusahaan hiburan Big Hit Entertainment.

Sejak debut mereka, BTS telah meraih popularitas yang besar di seluruh dunia dan menjadi salah satu grup K-pop paling sukses dan diakui secara internasional.

Jungkook memiliki banyak penggemar. Dikenal sebagai “BTS Army”. Para penggemar sangat mendukung dan mencintainya.

Ia juga terkenal karena bakat vokalnya yang kuat, kemampuan menari yang luar biasa, serta penampilannya yang menawan.

Selain aktivitas bersama BTS, Jungkook juga merilis beberapa lagu solo seperti “Euphoria” dan “My Time”. Lagu dia mendapatkan respon positif dari penggemar.

Jungkook juga aktif dalam kegiatan sosial dan berpartisipasi dalam berbagai proyek amal.

Dia adalah salah satu idola K-pop yang sangat populer dan dihormati di industri musik Korea Selatan dan memiliki pengaruh yang besar terhadap banyak penggemarnya di seluruh dunia.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler