Kakak Yusril Ihza Mahendra Gabung Demokrat

Kakak Yusril Ihza Mahendra
Yuslih Ihza Mahendra (kiri) dan Andi Arief/Ist

Nasional, Jabarupdate: Kakak dari Yusril Ihza Mahendra (Ketua Umum PBB), Yuslih Ihza Mahendra memutuskan untuk bergabung ke Partai Demokrat.

Diketahui, sebelumnya Yuslih merupakan kader dari partai politik yang berlambangkan bulan dan bintang itu. Kini dia melabuhkan pilihannya untuk bergabung dengan Demokrat.

“Ya, beliau telah resmi sebagai Anggota dari Partai Demokrat,” ujar Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Kamhar Lakumani.

Menurut dia, kepindahan Yuslih Ke partai yang berlambang Mercy itu diterima langsung oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief.

Ia menambahkan, kakak Yusril Ihza Mahendra pindah ke Demokrat kerena dirinya merasa lebih nyaman. Dan menilai kalau partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono ini memiliki prospek yang menjanjikan ke depannya.

“Beliau sendiri memiliki orientasi politik untuk tahun 2024,” tambah Kamhar.

Kamhar pun meyakini, dengan bergabungnya Mantan Bupati Belitung Timur itu, maka Partai Demokrat akan semakin kuat.

Yuslih diyakini mampu mendorong kerja dari mesin Partai di daerah Bangka Belitung pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Diketahui bahwa sebelumnya juga ada beberapa tokoh yang masuk ke tubuh Partai Demokrat seperti Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Selain Bupati Lamongan, ada juga Wali Kota Malang Sutiadji, dan Bupati Pacitan Indarta Nur Bayuaji yang masuk ke dalam Partai Demokrat.

Kemudian, ada juga Wakil Bupati Tuban Riyadi, Wakil Bupati MojoKerto Muhammad Al Barra, dan Wakil Bupati Terenggalek Syah Muhammad Natanegara. Mereka bergabung ke dalam tubuh Partai Demokrat.

Memang di bawah kepemimpinan Emil Dardak, yang dilantik menjadi ketua DPD Partai Demokrat, menjadikan banyak akselerasi. Mampu menggebrak Partai Demokrat di Jawa Timur.

Selain para pejabat daerah di atas, yang sudah masuk ada juga Putra dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawangsa, Ali Mannagali Parawangsa.

Selain itu, ada juga Ali Afandi, anak dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LaNyalla Mattaliti. Bahkan Ali mendapatkan posisi di DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Dengan semakin banyaknya para tokoh yang memperkuat isi Partai Demokrat ini, menunjukan bahwa kesiapan partai ini memasuki Pemilu 2024 semakin matang.

Dan masiluknya kakak Yusril Ihza Mahendra membuat semakin percaya diri Demokrat untuk bisa bersaing di Pemilu yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Purwadi pemeran rita warintil

Purwadi Pemeran Rita Warintil Meninggal Dunia

Next Article
Politisi di India

Politisi di India Dianggap Hina Nabi, #BoikotIndia Viral di Twitter

Related Posts
Total
12
Share