Kalah Telak dari Brighton, Manchester United Berjalan Tanpa Arah

Olahraga, Jabarupdate: Kalah dari Brighton di Falmer Stadium pada Sabtu (7/5/2022), Manchester United dinilai berjalan tanpa arah.

Brighton mampu menekuk Mancheter United dengan skor meyakinkan empat Gol tanpa balas di kandang sendiri.

Keperkasaan The Seagulls yang berhasil mempecundangi raksasa Inggris, Manchester United, berhasil diperlihatman di depan pendukungnya sendiri.

Pada menit ke-15’ Moises Caicedo berhasil membobol gawang David De Gea melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Bermain tanpa arah yang pasti membuat Setan Merah harus rela tertinggal 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, selang waktu berjalan 4 menit Man Utd kembali kebobolan, kali ini gol yang dibuat melalui Marc Cucurella di menit 49’.

Di menit ke-57’ lagi-lagi De Gea mesti merelakan gawangnya kembali dibobol oleh Brighton. Dimana gol ini tercipta hanya dari empat sentuhan saja, yang kemudian gol berhasil dibuat oleh Pascal Grob.

Tak berselang lama, pada menit 60’ lagi-lagi anak asuh Ralf Rangnick mesti rela kebobolan untuk yang ke empat kalinya di pertandingan ini.

Gol yang diciptakan oleh Leandro Trossard menjadi akhir dari pesta gol pada pertandingan kali ini. 4-0 Brighton memimpin hingga peluit panjang dibunyikan.

Meski di babak kedua Man United telah memasukkan Cavani dan Fred, namun Red Devils tak mampu memberikan perlawanan yang berarti.

Unggul penguasaan bola sebesar 58% tak membuat Manchester United memiliki peluang tendangan yang banyak. Mereka hanya mampu melesatkan 15 tendangan dan lima di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sementara Brighton mampu melesatkan 17 tendangan dan enam di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Serta empat tendangan mampu menjadi gol.

Dengan hasil ini, Brighton berada di posisi sembilan kasmen dengan jumlah pertandingan 36 dan mengoleksi 47 poin.

Sementara setan merah hanya mampu bertengger di posisi enam klasmen dengan jumlah 37 pertandingan serta hanya mampu mengoleksi 58 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir Man United hanya mampu menang satu kali satu imbang dan tiga kali kalah.

Ini merupakan catatan buruk bagi Klub sekelas Manchester United, dianggap berjalan tanpa arah. Apalgi saat ini, dipastikan Setan Merah tak masuk Liga Champions di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
AHY Kunjungi Airlangga

Manuver Politik? AHY Kunjungi Airlangga Hartarto

Next Article

Waspadai Penyakit Hepatitis, Dinkes Se-Jabar Gelar Rapat Koordinasi

Related Posts
Total
0
Share