Manuver Politik? AHY Kunjungi Airlangga Hartarto

AHY Kunjungi Airlangga
AHY Kunjungi Airlangga Hartarto/Net

Nasional, Jabarupdate: Dalam suasana Idulfitri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY melakukan kunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pertemuan dilakukan di Rumah Dinas kompleks Widya Chandra III Nomor 6 Jakarta Selatan pada Sabtu (07/05/2022), berlangsung selama 30 menit itu sejak pukul 11.00 Wib hingga 11.30 Wib.

Dalam kunjungannya kali ini, AHY didampingi oleh istri Annisa Pohan.

“Saya beserta istri. Sudah memiliki niat. Untuk melakukan silaturahmi secara langusng kepada Pak Airlangga. Tentunya ingin mengucapkan secara langsung minal aidin wal faizin,” ucap AHY.

Dia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Airlangga berjalan dengan baik, sehingga ia kunjungi kediamannya.

Ia menegaskan, ingin terus membangun silaturahmi yang baik dengan Airlangga Hartarto. Tenntunya bukan hanya dalam situasi lebaran saja. Namun, lanjut dia, setiap saat komunikasi berjalan dengan baik.

Dalam pandangannya bahwa silaturahmi tokoh-tokoh politik sangatlah baik untuk terus dilakukan. Seperti yang AHY lakukan, kunjungi Airlangga.

Bahkan menurut AHY, pertemuan tersebut tidak melulu membahas persoalan politik saja. Tapi juga dapat diisi oleh pembicaraan keseharian.

“Para tokoh politik juga selalu bersilaturahmi. Dan tidak selalu membahas mengenai politik. Tetapi ada urusan humanis, kekeluargaan. Seperti saat ini,” sambung dia.

Dalam kunjungannya kali inipun AHY mendoakan agar Airlangga dapat terus sehat di tengah kesibukannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Ekonomi.

Ia juga ingin support agar Airlangga sukses. Dan masyarakat juga semakin baik lagi. Mudah-mudahan, kata dia, dengan situasi yang semakin membaik pada pandemi ini maka ekonomi rakyat juga bisa tumbuh kembali.

Diketahui juga belum lama ini, AHY telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

Selama bulan Ramadan juga AHY telah melakukan kunjungan ke berbagai daerah, dalam tema Safari Ramadan. Ia bertemu langsung dengan masyarakat juga para kadernya.

Dalam konferensi persnya, Airlangga menyampaikan bahwa ia dan AHY memiliki ketertarikan yang sama dalam bidang olahraga. Dimana ia selaku ketua dari Wushu, sementara AHY dan keluarga memiliki klub voli yang menjuarai Proliga 2022.

Adapun mengenai koalisi untuk perhelatan Pemilu 2024 mendatang, Airlangga menyampaikan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Sebab Golkar memang selalu melakukan kerja sama yang baik, seperti sebelum-sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
GBLA Jadi Homebase Persib

Musim 2022-2023 GBLA jadi Homebase Persib Bandung

Next Article

Kalah Telak dari Brighton, Manchester United Berjalan Tanpa Arah

Related Posts
Total
0
Share