Minggu, April 14, 2024

Kemendes PDTT Beri Penghargaan untuk Kabupaten Ciamis

Ciamis, Jabarupdate.id: Kabupaten Ciamis kembali raih penghargaan dari Kenterian Desa Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi setiap Kabupaten atau Kota di Indonesia yang berhasil terkait pengelolaan dana bergulir masyarakat.

Acara penghargaan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Bimtan, Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis (02/02). Penghargaan langsung diserahkan oleh Abdul Halim selalu Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi kepada Bupati Ciamis yang diwakili oleh Yana D. Putra (Wakil Bupati).

Ape Ruswanda, selaku Kepala DPMD Kabupaten Ciamis mengatakan, penghargaan dari Kemendes PDTT tersebut merupakan capaian yang luar biasa.

“Tentu ini menjadi motivasi bagi kami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena, pelayanan terbaik itu adalah hal yang terpenting bagi kami,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi.

Kabupaten Ciamis di tahun 2022 telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi dari semua aspek, hal itu sebagai bentuk keberhasilan dalam menjalankan program kebijakan mewujudkan visi Kabupaten Ciamis 2019-2024.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler