Lawakan untuk Marshel Widianto dari Para Komika

Lawakan untuk Marshel Widianto
Marshel Widianto – Dea OnlyFans/Net

Netizen, Jabarupdate: Beragam aksi lucu atau lawakan dari para komika untuk Marshel Widianto setelah dipanggil kepolisian karena kasus Dea OnlyFans.

Marshel adalah seorang komika yang terkenal akan lawakan ‘kesengsaraannya’ saat ia belum masuk dalam dunia hiburan ini.

Kini ia tengah ramai diperbincangkan oleh para Netizen di dunia maya karena terjerumus pada dugaan kasus pembelian konten dewasa Dea.

Karena hal itu, teman-teman komedian Marshel pun angkat bicara dengan memberikan banyolan yang agak menggelitik.

Sang ratu roasting, Kiky Saputri misalnya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (6/4/2022) Kiky mengatakan hal yang lucu namun penuh sindiran yang mengkritik institusi Kepolisian.

“Sempat viral komedian yang punya inisial M. Beli video begituan. Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi ke-76 video tersebut dan banyak foto-foto fulgar,” ujar Kiky dalam video tersebut.

Dengan gurauannya, Kiky seraya mengatakan “Widih sudah mengidentifikasi duluan nih,”.

Namun, mantan guru honorer itu pun tidak mempermasalahkan jika konten yang dibeli oleh Marshel Widianto ini. Selama Marshel tidak menyebarluaskannya.

“Video dewasa dibeli oleh orang dewasa. Terus engga disebarkan kembali. Lalu kenapa? Masih mending dia beli. Mungkin mau nolong prodak UMKM ya kan. Daripada bapak nonton doang kaga bayar,” seloroh Kiky sambil tertawa.

Selain Kiky, rekan sejawat profesi Marshel lainnya juga ikut mengomentari. Seperti halnya Bintang Emon.

Di dalam video yang diunggah pada Rabu (6/4/2022) Bintang Emon juga memberikan lawakan untuk Marshel Widianto, yang terkena kasus pembelian konten porno Dea OnlyFans.

Isi dari banyolan Bintang pun tidak jauh berbeda dengan Kiky Saputri.

“Negara minta dong uang buat penyelidikan dan penyelesaian masalah-masalah yang ada di masyarakat kita. Satu premanisme masih banyak tuh. Dua bikin SIM masih susah. Kritik juga lagi rame. Ada yang beli bokep juga,” ujar Bintang Emon dalam video tersebut.

Konten yang di buat dua arah ini mengesankan bahwa ketika diberi tugas pemberantasan premanisme, pembuatan SIM yang susah, dan kritik, itu semua masih bisa ditunda terlebih dahulu.

Namun ketika sudah menyangkut video syur, mereka bergegas untuk bertindak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Demokrat Jabar

Ketua DPD Demokrat Jabar Bertemu Emil, Bahas Ini

Next Article

Jose Mourinho Jadikan Lapangan Rumput Plastik sebagai Alasan Kekalahan AS Roma

Related Posts
Total
1
Share