Senin, Mei 27, 2024

Mewakili Kaum Milenial, Bintang Muda Indonesia Dukung Gibran

Nasional, Jabarupdate: Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) sudah melakukan pertemuan Silaturahmi dengan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Sabtu (28/10/2023).

Cak Farkhan Evendi melakukan pertemuan dilaksanakan di Magelang, Jawa Tengah.

Silaturrahmi Bintang Muda Indonesia tersbeut dalam rangka mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Seperti diketahui, Bintang Muda Indonesia merupakan organisasi sayap Partai Demokrat.

Farkhan menilai sosok Gibran yang identik dengan milenial merupakan modal sosial untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Ketika saya bertemu langsung dengan mas Gibran, beliau menunjukkan sikap santunnya kepada semua orang, dan tidak memandang bulu pangkat dan jabatan,” ungkap Cak Farkhan Evendi selaku Ketua Umum Bintang Muda Indonesia.

Farkhan menambahkan jika dalam sosok Gibran bisa mewakili kaum milenial yang sopan, santun, dan tampil adanya.

“Seperti kalau dalam pepatah duduk sama rata berderi sama tingg,” ungkapnya.

Ketua Bintang Muda Indonesia tersebut juga melihat kerja-kerja nyata yang dilakukan Gibran Rakabuming selama menjabat Walikota Solo.

“Mas Gibran sosok yang mau bekerja untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat, sehingga menjadikan Kota Solo yang indah dan nyaman untuk masyarakatnya,” ungkapnya.

Saat ini BMI sedang melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler