Senin, Mei 27, 2024

Pertandingan Empoli Melawan Udinese Berakhir Imbang 

Editor:Dodi S

Olahraga, Jabarupdate: Pada 6 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB, Empoli vs Udinese di kandangnya, Stadio Carlo Castenalli. Laga yang berlangsung di pekan ke-8 Serie A Liga Italia musim 2023/2024 ini hanya berakhir imbang tanpa gol dari kedua tim.

Padahal, sejak babak pertama dimulai hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kedua tim sama-sama bermain terbuka. Jual beli serangan terjadi antara kedua tim, apalagi Empoli yang tampil di hadapan suporternya.

Di menit ke-18, Răzvan Marin sempat membuat peluang emas. Ia melepaskan tendangan menyamping ke arah gawang Udinese. Namun, kioer Udinese, Marco Silvestri masih sigap menepis bola.

Beberapa menit sebelum babak pertama usai, tepatnya pada menit ke-38, Francesco Caputo sebagai ujung tombak lini serang Empoli mampu mencek gol. Sayangnya, wasit memutuskan untuk tidak mengesahkan gol tersebut karena Caputo telah terlebih dahulu terjebak offside. Gagalnya gol Caputo tak mampu memecah kebuntuan yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim masih bermain secara terbuka, tetapi tempo yang tercipta di babak kedua masih bisa dibilang sama seperti babak pertama. Terlalu banyak tendangan yang melebar dari gawang, menjadikan tak banyak peluang emas yang tercipta.

Akhirnya, skor imbang tanpa gol menutup laga kedua tim yang berada di papan bawah klasemen Serie A Liga Italia musim 2023/2024.

Dengan hasil imbang ini, baik Empoli maupun Udinese sama sama mendapat tambahan 1 poin. Empoli berada di peringkat ke-18 dengan raihan 4 poin, sedangkan Udinese berada tepat di atasnya, yakni peringkat 17 dengan raihan 5 poin.

Sebelumnya, Empoli kalah 3-0 ketika melawan Bologna. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan ketiga manajer baru Empoli, Aurelio Andreazzoli. Terpilihnya manajer baru Empoli ini merupakan buntut dari kalahnya Empoli melawan AS Roma dengan skor telak 7-0.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler