Senin, Mei 27, 2024

Resmikan Gelanggang Generasi Muda di Majalengka, Ini Harapan Pj Gubernur Jabar

Majalengka, Jabarupdate: Penjabat Gubernur Jawa Barat hadiri peresmian Gelanggang Generasi Muda (GGM) Pertamina Talaga Manggung yang berlokasi di Kabupaten Majalengka.

Peresmian bangunan tersebut dihadiri juga oleh Erick Thohir selaki Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, dan ST Burhanuddin selalu Jaksa Agung.

Menurut Bey Machmuddin, GGM nantinya akan diserahkan kepada Pemda Kabupaten Majalengka untuk bertanggung jawab dalam pemiliharaannya.

“Saya mohon kepada Pj Bupati untuk memelihara dengan baik dan berkelanjutan,” ungkapnya pada Jumat (08/03/2024).

Bey mempunyai keyakinan Pemda Majalengka mempu merawat GGM dan diisi dengan berbagai kegiatan yang positif dan mengadakan kegiatan internasional karena lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Tak lupa, Pj Gubernur memberikan apresiasi kepada Menteri BUMN yang berperan dalam proses pembangunan GGM. “Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Menteri BUMN dan Pertamina yang telah mensukseskan pembangunan GGM,” kata dia.

Sementara itu, Erick Thohir mengatakan bahwasanya GGM menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Dirinya berharap dengan adanya fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik untuk melahirkan generasi muda yang berbakat.

“Tempat ini sudah melahirkan tokoh nasional, itu artinya memiliki potensi yang luar biasa bagi generasi muda di Majalengka,” ungkapnya.

Pembangunan Gelanggang Generasi Muda, menurut Erick merupakan program CSR Pertamina untuk digunakan oleh masyarakat Majalengka dengan kegiatan yang produktif.

“Kita ingin menggelorakan lagi potensi daerah agar bisa ditingkatkan lagi prestasinya,” ujarnya.

Sama halnya dengan Bey Machmuddin, Erick juga berpesan agar GGM Talaga Manggung dirawat dengan baik juga bisa dijadikan tempat kegiatan festival budaya, pendidikan, tempat diskusi, dan yang lainnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler