Sabtu, Juli 20, 2024

SAH! Ryeowook Super Junior dan Ari Resmi Menikah, ELF: OTW Kondangan Online

Entertainment, Jabarupdate: Kabar Bahagia datang dari salah sati idol K-pop yang memang sudah lama ditunggu pernikahannya, yakni Ryeowook member Super Junior yang kini resmi menikahi Ari.

Member grup K-pop Super Junior, Ryeowook resmi menikah dengan mantan anggota girl grup Tahiti, Ari, pada hari Minggu, 26 Mei 2024. Melangsungkan upacara pernikahan yang sangat sacral dan indah, acara pernikahan Ryeowook Super Junior dan Ari tentu dihadiri oleh seluruh personel Super Junior.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Ryeowook turut menyanyikan lagu yang menyentuh hati untuk Ari, istrinya. Mengenakan busana pengantin yang indah, pasangan ini berjalan menuju pelaminan dengan pesonanya.

Ryeowook mengenakan setelan hitam klasik, sedangkan Ari memikat tamu undangan dengan kecantikan gaun pengantin yang anggun. Sontak saja foto dan video pernikahan Ryeowook dan Ari langsung tersebar di internet.

Di sisi lain, seluruh member Super Junior turut hadir dan memberikan dukungan penuh untuk anggota paling muda Super Junior tersebut. terlihat Mantan anggota girl grup S.E.S, Bada, juga membawakan lagu sebagai bentuk ucapan selamat untuk Ryeowook.

Tidak tertutup, rupanya acara pernikahan ini banyak dihadiri oleh selebritas lain, tak ketinggalan keluarga Ari yang turut memberkati keduanya.

Diketahui Ryeowook dan Ari sudah menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu, Tapi keduanya baru memberikan pernyataan jika ingin melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2024.

Walaupun sempat dirusak oleh komentar beberapa warganet yang tidak terima dengan Keputusan Ryeowook, tapi pada akhirnya pasangan ini berhasil melangsungkan pernikahan sakralnya dengan sempurna.

Momen langka ini terpampang manis dalam sebuah foto yang kini berhasil menjadi perbincangan hangat media sosial X. Dan diketahui Ryeowook dan Ari melangsungkan pernikahan di Boneli Garden, Seoul, Korea Selatan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler