Senin, Juni 17, 2024

Semangat Pecinta Bola di Indonesia Meski Tanpa Messi

OLAHRAGA, Jabarupdate: Rasa cinta dan kerinduaan para pencinta bola tanah air menjelang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina sangat tinggi.

Beberapa pencinta bola yang awalnya sudah membeli tiket akhirnya di jual kembali karenanya pemain dunia Argentina Lionel Messi kabarnya tidak akan hadir pada laga nanti.

Tapi sebagian besar mereka tidak memikirkan ketidak hadiran lionel Messi pada laga nanti, bisa dilihat dari habisnya tiket pada dua pertandingan Indonesia VS Palestina 14 juni di Surabaya, Argentina VS Indonesia 19 Juni di Jakarta.

Hasil responden dari survei Kurious Indonesia, sebagian pencinta bola masih banyak yang akan menghadiri laga FIFA Matchday Indonesia VS Juara Dunia tiga kali di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Survei berbasis komunitas online menghasilkan 89,5% yang masih semangat dalam menonton pertandingan tersebut, dan 10,5% yang menyatakan tidak tertarik lagi.

Analisis tersebut mengahasilkan, kenapa masih banyak yang minat untuk melihat pertandingan tersebut karena masih ada bintang sepak bola lainnya selain Lionel Messi.

Tim yang sering di juluki Albicelestes mempunyai segudang pemain dunia, ada dua pemain dunia yang memperkuat Juventus Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Pemain yang membawa Sevilla juara Liga Eropa Gonzalo Montiel.

Mulai dari Alejandro Garnacho pemain yang masih saat ini memperkuat Manchester United, pemain muda sekaligus pemain tengah Chelsea Enzo Fernandez, serta pemain yang membawa Manchester City menjuarai Liga Champions Julian Alvarez.

Sederet pencinta bola Liga Inggris juga tidak akan kehilangan para idolanya itu, masih banyak pemain Premier League yang akan datang memperkuat timnas Argentina nanti pada saat melawan timnas Indonesia Stadion Gelora Bung Karno Senayan pada 19 juni 2023.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler