Sabtu, Februari 24, 2024

Seorang Siswi di Ciamis Digorok hingga Alami Luka Serius, Diduga karena Berebut Laki-laki

Ciamis, Jabarupdate: Sebuah insiden kekerasan terjadi di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, seorang siswi mengalami luka serius setelah digorok di bagian leher.

Korban berinisial NR (17) mengalami luka cukup serius hingga dibawa ke pusat kesehatan di wilayah tersebut. Dia mengalami luka robek pada bagian leher dengan lebar sekitar 15-20 sentimeter (Cm).

Peristiwa yang terjadi pada Senin (19/6/2023) itu diduga karena persaingan memperebutkan laki-laki. Namun informasi ini belum ada konfirmasi yang jelas.

Korban adalah perempuan yang diketahui sebagai siswa SMK Negeri 1 Rancah. Peristiwa tragis yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, di Dusun Harjamukti, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah.

Data yang dihimpun Jabarupdate.id bahwa korban adalah warga Dusun Mekar Jaya RT 004 RW 002, Desa Kaso, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis.

Diduga, NR digorok pelaku menggunakan pisau dapur. Korban telah mendapatkan pertolongan medis untuk mengatasi luka serius di lehernya.

Kasi Humas Kepolisian Resor (Polres) Ciamis Iptu Magdalena menjelaskan kepada awak media, bahwa dari keterangan saksi yang berinisial JD bahwa ia bertemu dengan korban di lokasi kejadian.

Di sana korban, siswi di SMK Negeri di Ciamis, sedang bersama seorang perempuan.

Saat itu, JD mengajak korban untuk berangkat sama-sama ke sekolah. Hanya saja, korban menolak dan mempersilakan JD untuk pergi terlebih dahulu.

Ketika JD sampai di daerah Leuweunggede, kata Magdalena, JD ditelepon oleh seorang saksi lainnya berinisial IS bahwa NR mengalami luka di leher bagian depan.

Saat itu korban sudah dibawa ke Klinik Purwa Sehat di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Di lokasi kejadian, ditemukan sebuah pisau yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melukai korban.

Sementara itu, lanjut Magdalena, dari keterangan saksi lainnya, SH dan ML, pada saat kejadian terdengar orang yang berteriak meminta tolong.

Kemudian keduanya menuju lokasi suara dan di sana sudah terlihat korban yang terluka di bagian leher. Lalu, Keduanya pun membawa korban ke klinik.

Para saksi selanjutnya melaporkan peristiwa mengenaskan tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rancah.

Pihak Kepolisian akan mengusut kasus ini secara menyeluruh untuk mengungkap motif sebenarnya di balik penyerangan pada siswi di Ciamis tersebut.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler