Senin, Mei 27, 2024

Sinopsis Film Keluar Main 1994, Film Pertama Arif Brata Sebagai Pemeran Utama

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Film Keluar Main 1994 adalah film Indonesia terbaru yang mulai tayang di layar lebar pada tanggal 28 Maret 2024. Film yang mengisahkan kisah kasih perjalanan saat SMA ini berdurasi sekitar 1 jam 52 menit.

Disutradarai oleh Ihda Nur, film ini diproduksi oleh rumah produksi lokal Finisia Production. Dengan mengambil latar tahun 90-an, film ini siap membawakan suasana nostalgia bagi para generasi milenial.

Film ini menjadi kesempatan pertama bagi seorang sutradara Arif Brata untuk menjadi pemeran utama. Selain Arif Brata, film ini juga disemarakkan oleh kehadiran Arie Kriting, Ridho Jail, Adi Surya, Sabri Sahafuddin, dan Alisha Safitri.

Sinopsis Film Keluar Main 1994

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pelajar SMA bernama Ibrahim Miharbi atau biasa dipanggil Ibo. Ia mempunyai impian besar untuk menjadi kiper kelas dunia. Layaknya Madun, cita-cita Ibo juga terhalang karena kedua orangtuanya tak memberi restu.

Selain itu, di trailernya sendiri diceritakan bahwa Ibo terpaksa tidak naik kelas selama dua tahun karena mata pelajaran matematika yang menyusahkannya. Maka, selain merelakan cita-citanya, Ibo juga diharuskan mengikuti bimbingan belajar agar segera lulus dari SMA.

Di sisi lain, Ibo mulai jatuh cinta kepada kakak kelasnya yang bernama Vivi (Alisha Safitri). Ibo menjadi sadar bahwa menangkap hati sang kakak kelas lebih sulit daripada menangkap bola yang ditembakkan ke gawang yang dijaganya.

Terlepas dari semua kesulitan yang sedang dihadapinya, Ibo memiliki tiga orang sahabat yang selalu menghiburnya. Keempat orang tersebut menjalani kisah yang penuh kelucuan dan keseruan.

Demi memajukan dunia perfilman lokal, film ini menjadi tayangan yang wajib ditonton. Selain menghibur karena unsur komedi yang dibawakanya, menonton film ini akan menjadi bentuk dukungan kita terhadap perkembangan film lokal.

Jangan lupakan juga nuansa tahun 90-an di dalam film ini yang pastinya akan membuat para generasi milenial bernostalgia. Jangan lewatkan keseruan Arif Brata, Arie Kriting, dan kawan-kawan dalam film Keluar Main 1994 di bioskop kesayangan anda.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler