Senin, Mei 27, 2024

Sinopsis Rambut Kafan, Santet Dalam Perebutan Harta Warisan

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Film Rambut Kafan merupakan film horor terbaru yang diproduksi Voxineemaa. Tayang serentak mulai tanggal 18 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia, film ini berdurasi sekitar 1 jam 36 menit.

Kali ini, Helfi C.H Kardit menjadi sutradara. Sutradara yang terkenal lewat film Hantu Bangku Kosong (2006) ini juga merangkap sebagai penulis naskah.

Selain disutradarai oleh sutradara yang filmnya pernah masuk box office Indonesia, film ini juga menjadi film pertama bagi Tiktokers cantik asal Bali, Bulan Sutena. Dalam film tersebut, Bulan Sutena akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris senior, seperti Yama Carlos, Virnie Ismail, Catherine Wilson, Aiman Ricky, samlai Nita Gunawan.

Sinopsis Film Horor, Rambut Kafan

Tari (Bulan Sutena) hidup dengan berkecukupan karena sang ayah, Anwar (Yama Carlos) merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses. Namun, kemujuran itu tak bisa terasa karena sang ibu, Mirna (Virnie Ismail) sedang terbaring sakit setelah mengalami keguguran sebanyak tiga kali.

Alhasil, Tari dan Anwar harus merawat Mirna setiap hari. Meskipun hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Mirna tak memiliki penyakit apa pun, keadaannya semakin memburuk dari hari ke hari. Akhirnya, Mirna meninggal dengan keadaan bantalnya dipenuhi darah.

Tak lama setelah Mirna meninggal, adik Anwar yang bernama Suban (Aiman Ricky) datang kepada Anwar dan meminta bagian dari warisannya. Suban menginginkan rumah keluarganya itu dijual.

Kedatangan Suban setelah ibunya meninggal membuat Tari mencurigai pamannya. Untuk membuktikan rasa curiganya, Tari melakukan investigasi yang dibantu oleh asisten rumah tangganya, Tini (Nita Gunawan).

Saat investigasi berlangsung, muncul Nyi Gendis (Catherine Wilson), seorang wanita kaya raya yang penuh dengan aura negatif. Di dalam trailernya, Nyi Gendis memegang sebuah rambut yang terbungkus kain putih. Semakin digenggam, gulungan kain tersebut memancarkan cahaya.

Rambut Kafan sangat erat dengan unsur santet yang tak asing lagi di telinga penikmat horor Indonesia. Dengan mengangkat premis santet dan hartawa warisan, film ini sangat layak untuk ditonton di akhir pekan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler