Selasa, April 16, 2024

Suasana Buka Puasa Bersama Mic up Karaoke, Bar & Lounge Penuh Kebersamaan

Nasional, Jabarupdate: Mic up Karaoke, Bar & Lounge menyemarakkan bulan suci Ramadan 1444 H menggelar buka puasa bersama pimpinan dan karyawan, Senin (3/4/2023).

Alamat bar tersebut berada di Ruko Bolsena D 9-11, Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan, Kelaa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Gelaran buka puasa bersama itu di rumah makan Urang Sunda HJJ Legok.

Dalam kegiatan itu, Daniel Darmawan selaku Owner Mic-up Karaoke, Bar & Lounge, mengajak seluruh karyawan senantiasa berdoa.

Dengan harapan bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan diberikan kesehatan.

Kegiatan tersebut sekaligus bentuk penyemangat agar segala amalan di bulan Ramadan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT.

“Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan,” kata dia.

Selain itu, untuk menambah motivasi, semangat bekerja serta tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

Juga buka bersama ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antar rekan di setiap jobdesknya masing masing.

Selain owner Mic up karaoke & Lounge turut hadir juga para petinggi jabatan penting Maria Catarina Tanti Deo selaku General Manager, Chandra sebagai Operasional Manager, Koordinator Karyawan Elizabeth Pua Hedung.

Dalam kesempatan ini maria selaku GM juga mengatakan bulan Ramadan adalah momen terbaik untuk mempererat tali silaturahmi.

Menurut dia, dengan bersilaturahmi, tentunya akan banyak kebaikan yang dapat dibagi bersama.

“Dengan semakin eratnya hubungan silaturahmi antara para pimpinan dan seluruh karyawan, maka akan dapat menyelaraskan satu sama lain,” kata dia.

Dengan begitu, lanjut dia, kinerja seluruh karyawan pun diharapkan semakin meningkat. Kegiatan ini juga diharapkan membawa banyak keberkahan untuk Mic up karaoke bar & Lounge.

Senada, Chandra selaku Operasional Manager juga berkata kerukunan antar umat beragama bukan hanya pada saat bulan suci Ramadan.

Tapi harus terus menerus dilakukan untuk saling menghargai satu sama lain. Agar tercipta lingkungan kerja yang aman dan nyaman.

“Sehingga apa yang kita kerjakan berbuah kebaikan. Dalam kesempatan ini Chandra juga berkata ideologi bangsa kita Pancasila bukan hanya untuk dihafal atau untuk diingatkan,” beber dia.

Namun, tegas dia, Pancasila untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan tidak lupa semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti Berbeda-beda tapi tetap satu juga.

“Mari saling bantu dan gotong royong untuk kesuksesan kita bersama,” ucap Chandra.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dari owner Mic – Up Daniel Darmawan serta ucapan syukur dari Elly selaku koordinator karyawan.

Dilanjutkan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah.

“Bersyukur kepada Allah SWT karena tahun ini dipertemukan dan dikumpulkan dalam keadaan sehat. Serta kita semua bisa untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar dia.

“Jangan ada baper, jangan ada drama, kerja kompak, jaga kesehatan, jujur, dan ikhlas dalam bekerja. Insyaallah berkah untuk kita semua,” tutup Elizabeth Pua Hedung.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

- Advertisement -spot_img
ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler