Senin, Maret 4, 2024

Super Bigmatch: Persib vs Bali United Berakhir Imbang

OLAHRAGA, Jabarupdate: Pekan keenam BRI Liga 1 memainkan laga super bigmatch antara Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Kamis (03/08) malam berlangsung sangat menarik.

Persib Bandung memulai pertandingan menurunkan skuad terbaiknya dan bertekad meraih tiga poin pertama di laga kandang.

Bojan Hodak langsung memimpim skuad Persib Bandung pada pertandingan ini, dirinya terlihat serius memberikan intruksi kepada pemain di lapangan.

Di babak pertama, Maung Bandung terus menekan Bali United dari menit awal. Peluang pertama itu datang di menit ke-8 melalui sepakan voli Ezra Walian.

Coach Stefano Cugura, pelatih Bali United, langsung merespon permainan tuan rumah dengan melakukan beberapa serangan balik.

Lini pertahanan Persib yang dikawal oleh duet Kuipers dan Rodrigues membuat prestasi para penyerang Bali United. Hingga babak pertama usai, skor masih tetap imbang 0-0.

Di awal babak kedua tidak yang berbeda, kedua tim masih melakukan counter to counter.

Persib lebih dominan di babak kedua, serangan melalui Ciro Alver dari sektor kanan lebih menonjol. Terbukti, serangan balik langsung dari umpan panjang Alberto Rodriguez ke pertahanan Serdadu Tridatu hampir membuahkan hasil andai David da Silva berhasil menyontek umpan silang dari Ciro.

Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta di laga super bigmatch antara Persib Bandung vs Bali United.

Dengan hasil ini, Maung Bandung belum berhasil menang atas Bali United dalam 11 pertemuan terakhir.

Raihan satu poin pada laga tersebut membuat Persib mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan. Sedangkan Bali United berhasil mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler