Sabtu, Februari 24, 2024

Viral, Denny Sumargo ajukan tuntutan ganti rugi kepada Venry Hasan

RAGAM, Jabarupdate: Sekian lama tenggelam, polemik antara Denny Sumargo dan Venry Hasan belum juga usai. Kabar terbaru muncul dari Denny Sumargo yang akan mempolisikan Venry Hasan atas tuntutan ganti rugi.

Diketahui sebelumnya, konflik antara Denny Sumargo dan Venry Hasan sudah berlangsung selama 10 tahun lamanya.

Permasalahan bermula ketika Venry melahirkan anak dan menuding Denny Sumargo sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya.

Meski sempat tidak ada kelanjutannya, akhirnya empat tahun lalu tes DNA dapat dilaksanakan.

Dengan hasil yang didapatkan dari lembaga terpercaya, Denny Sumargo dinyatakan bukan ayah biologis dari anak Venry.

Akhirnya Venry meminta maaf dan mengakui bahwa dirinya salah karena telah menuding Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari anaknya.

Belum sampai disitu, tiga bulan kemudian setelah tes DNA dinyatakan tidak cocok, Venry kembali muncul dengan sindiran yang ditujukan kepada Denny.

“Tes DNA ulang yu, biar orang-orang kaget sama hasilnya” kata Venry dalam salah satu unggahannya di akun Instagram miliknya.

Tidak menunjukkan rasa takut, Denny mengaku bersedia jika seandainya tes DNA ulang dilaksanakan.

“Saya tidak pernah pacaran dengan Venry. Saya pernah muda dengan kehidupan saya, anda pahamlah. Tapi saya tidak menjanjikan apapun dan tidak pernah menghamili orang lain” ujar Denny.

Ungkapan itu dilontarkan oleh Denny Sumargo saat tengah berbincang dengan Hotman Paris pada tayangan “Hotman Paris Show” tahun 2019.

Sampai saat ini tes DNA ulang ternyata belum juga terlaksana, namun Denny sudah merasa perlakuan Venry sudah keterlaluan.

Denny menganggap Venry tidak bisa bersikap dewasa. Maka Denny berharap masyarakat dapat mengambil pelajaran dari kasusnya, agar bisa bersikap dewasa dalam menyelesaikan masalah.

Selain merasa terganggu, Denny juga sudah merasa banyak dirugikan sejak kemunculan Venry di media dengan tudingan yang dilontarkannya.

Tidak terhitung banyaknya kerugian selama 10 tahun lamanya akibat tudingan yang dilontarkan oleh Venry kepadanya.

Pada akhirnya Denny memutuskan untuk membawa permasalahan ke kepolisian. Ia akan menuntut ganti rugi atas perlakuan yang dilakukan oleh Venry.

Menariknya, hasil dari tuntutan ganti ruginya Denny menyatakan akan menyumbangkannya untuk anak-anak yang tidak mampu khususnya anak-anak yang tidak lagi memiliki orangtua.

“Itu nadzar saya. Jika saya diizinkan Tuhan untuk memperbaiki diri, maka saya akan membantu orang-orang yang sudah sepantasnya dibantu,” tegas Denny.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler