Senin, Mei 27, 2024

24 Jam Bersama Gaspar, Film Balas Dendam Menantang Maut

Editor:Hasby Agni

Ragam, Jabarupdate: Penggemar Netflix Indonesia disuguhkan film trhriller menegangkan berjudul 24 Jam Bersama Gaspar. Film ini telah tayang di platform digital Netflix pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Tayang pertama kali di Busan International Film Festival pada tahun 2023, film ini juga lebih dulu memenangkan Piala Citra 2023 untuk kategori Skenario Adaptasi Naskah Terbaik Festival Film Indonesia sebelum tayang perdana di layanan streaming online.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio, adaptasi naskahnya ditulis oleh M. Irfan Ramli. Yosep Anggi Noen duduk sebagai sutradara di film ini. Film arahannya kali ini perlu ditonton mengingat film-film sebelumnya seperti Istirahatlah Kata-Kata dan The Science of Fiction mendapatkan penilaiam positif.

24 Jam Bersama Gaspar juga menghadirkan aktor dan aktris berbakat lintas generasi seperti Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Kristo Imanuelz dan Sal Priadi. Selain itu, ada juga Dewi Irawan, Landung Simatupang, Iswadi Pratama, serta aktris cilik Sofia Shireen.

Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar

Film ini menyoroti kehidupan Gaspar (Reza Rahadian) yang hanya tersisa 24 jam. Di tengah waktu yang genting tersebut, Gaspar juga berniat membalaskan dendam yang ia bawa sejak kecil.

Kirana (Shofia Shireen) adalah teman Gaspar. Ia selalu menemani Gaspar yang hidup kesepian tanpa ayah dan ibu. Satu-satunya orang yang merawat Gaspar adalah seorang pria tua bernama Babaji (Landung Simatupang).

Maka, saat Kirana menghilang secara tiba-tiba, Gaspar mulai kebingungan. Saat Gaspar beranjak dewasa, ia mulai mengumpulkan jejak-jejak Kirana dari Wan Ali (Iswadi Pratama), ayahnya.

Tanpa disengaja, Gaspar mengetahui bahwa ternyata ayah Kirana terlibat bisnis perdagangan manusia. Hal tersebut membuatnya curiga dan ingin segera membalaskan dendam.

Bersama rekan setimnya, yakni Agnes (Shenina Cinnamon), KIK (Laura Basuki), Njet (Kristo Imanuel), dan Yadi (Sal Priadi) yang sama-sama punya motif tersendiri untuk menghancurkan hidup Wan Ali, Gaspar mencurahkan segala kemampuannya untuk membalas dendam di sisa hidupnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler