Senin, Juni 17, 2024

Bagikan Al-Quran ke Anak-anak, Ketua Sahabat YM: Semoga Bermanfaat

Relawan Sahabat YM membagikan al-Quran ke anak-anak di daerah Kikim Selatan, Kabupaten Lahat pada Minggu sore (29/1/2023).

Menurut ketua Relawan Sahabat YM, Muhammad Gazali, kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak bisa dekat dan cinta al-Quran sejak dini.

“Dari kecil anak-anak memang harus selalu didekatkan dengan al-Quran agar senantiasa terbiasa sampai dewasa untuk selalu mengkaji dan menjalankan ajaran al-Quran,” kata Gazali dalam keterangannya lewat aplikasi Whatsapp.

Gazali mengatakan bahwa Sahabat YM sebagai relawan untuk mendukung Yulius Maulana sebagai calon Bupati Lahat bukan hanya pasang spanduk dan membagikan kelender namun juga ada program edukasi dan keagamaan salah satunya membagikan al-Quran.

“Kami tidak hanya pasang spanduk dan membagikan kelender namun masih banyak program lain yang mana dalam bidang keagamaan salah satunya seperti sekarang ini yaitu membagikan al-Quran. Nanti juga ada kegiatan yang sifatnya edukasi tentang Pemilu dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gazali menyampaikan akan terus melakukan kegiatan serupa dengan harapan bisa bermanfaat untuk sesama.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Sahabat YM bisa berdampak positif dan untuk selanjutnya tentu akan terus dilakukan kegiatan serupa,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu orang tua yang anaknya mendapatkan al-Quran, Asnawi mengungkapkan kebahagian dan mengucapkan terimakasih.

“Seneng banget anak saya dapat al-Quran, terimakasih banyak Sahabat YM. Semoga anak saya bisa semakin cinta al-Quran,” ungkapnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler