Jumat, Juni 21, 2024

Bangun Kolaborasi, FPSH HAM Jawa Barat Gelar Halalbihalal

Jawa Barat: Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM atau FPSH HAM Jawa Barat gelar halalbihalal pada Sabtu (21/5/2022).

Acara silaturahmi yang digelar di Aula Tikomdik Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat ini dihadiri oleh Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jabar. Kemudian, Biro Hukum.

Acara juga diikuti oleh Duta Hukum dan HAM 2020-2022. Dan hadir pengurus FPSH kabupaten/kota di Jawa Barat.

Ketua FPSH HAM Jawa Barat Nandi Hamdani Majid mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat silaturahmi dan bertatap muka. Menurutnya, eprtemuan ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu.

“Alhamdulillah.. Kali ini kami bisa melaksanakan acara silaturahmi. Secara tatap muka. Jujur saja pertemuan dengan pengurus FPSH HAM ini sangat kami nantikan,” kata dia.

Dia menegaskan bahwa silaturahmi itu sangat penting karena dapat mengikatkan kembali kebersamaan antar anggota maupun pengurus FPSH HAM. Selain itu, tegas Nandi, dengan silaturahmi juga dapat membangun kolaborasi.

“FPSH HAM itu kan sangat kental kolaborasinya. Jadi, apapun itu. Harus kolaborasi. Termasuk mengadakan kegiatan-kegiatan selama pandemi kemarin. Seperti kegiatan bagi-bagi masker. Lalu menyalurkan bantuan dari pemerintah, dan lain-lain,” tuturnya.

Pria lulusan sarjana hukum UIN Sunan Gunung Jati ini berharap, silaturahmi yang dibalut dengan halalbihalal itu dapat meningkatkan jiwa korsa antar pengurus.

Kemudian, lanjut dia, FPSH HAM Jawa Barat dengan gelar hallbihalal ini pun bisa menghubungkan kembali komunikasi baik antar pengurus lintas daerah maupun antara pengurus dengan pembina.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler