Bobotoh Mengeluhkan Sulitnya Mendapat Tiket Persib Vs Bali

Olahraga, Jabarupdate: Pendukung klub sepak bola Persib Bandung mengeluhkan sulitnya mendapat tiket untuk pertandingan tim kesayangannya, Maung Bandung vs Bali United.

Persib Bandung yang akan melakoni gelaran Piala Presiden 2022 kontra Bali United pada Minggu (12/6/2022), di Glora Bandung Lautan Api (GBLA), tinggal menghitung hari.

Ternyata membuat para pendukung Persib mengeluhkan sulitnya untuk mendapatkan tiket.

Seperti yang diketahui, Bobotoh selaku penggemar fanatik Persib Bandung dan merupakan sebutan bagi seluruh supporter yang berada di Stadion.

Mereka mengeluhkan kesulitannya untuk mendapatkan tiket untuk pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United.

Sulitnya mendapatkan tiket Persib Vs Bali United diceritakan seorang bobotoh yang berasal dari Bandung.

Ia mengaku, dirinya telah mencari tiket pertandingan antara Persib melawan Bali sejak beberapa hari yang lalu, namun hingga kemarin, Kamis (9/6/2022), ia masih belum mendapatkannya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa tiket pertandingan Persib yang akan dibelinya saat ini sulit didapatkan karena proses pembelian tiket yang dilakukan secara online memerlukan verifikasi data yang sangat lama.

Hal tersebut menjadi salah satu pemicu geramnya para suporter Persib Bandung. Para Bobotoh pun menyayangkan manajemen Persib yang tidak pernah memperhatikan para suporter.

Padahal, pada dasarnya Bobotoh adalah sumber dukungan di stadion bagi Maung Bandung.

Para suporter berharap verifikasi data dalam mekanisme pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan dengan cepat dan tak memerlukan waktu lama.

Sampai saat ini, belum ada respon dari manajemen terkait mekanisme yang mereka gunakan untuk proses penjualan tiket pertandingan Persib Bandung untuk Piala Presiden maupun ajang Liga 1 musim depan.

Disaat yang sama, bos dari Persib Bandung Teddy Tjahjono melalui akun Instagram miliknya mengunggah bahwa saat ini Pangeran Biru menjadi klub nomor satu di Asia yang menggunakan sponsor Socious.

Socious adalah flatform fans engagement yang berbasis teknologi blokchain. Dimana mereka bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan supporter dengan tim kebesarannya.

Adapun, kini perizinan telah keluar dari Polda Jabar untuk GBLA dalam gelaran Piala Presiden 2022.

Bahkan Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga sudah memberikan gambaran terkait jumlah penonton yang bisa hadir di stadiin. Ia memberikan dukungwn untuk pangeran Biru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Izin Polda Jabar Keluar, GBLA Siap Dipakai Piala Presiden 2022

Next Article
Tahapan Pemilu 2024

KPU Pangandaran: Tahapan Pemilu 2024 Dimulai 14 Juni 2022

Related Posts
Total
0
Share