Bologna Unggul di Kandang Sendiri, Permalukan Sampdoria

Olahraga, Jabarupdate: Bologna berhasil unggul dari Sampdoria 2-0 di kandang sendiri di stadion Renato Dall’Ara pada Selasa (12/4/2022).

Kedua gol Bologna atas Sampdoria itu dicetak oleh Marko Arnautovic. Masing-masing gol dicetak pada menit ke61 dan menit ke 76.

Ditinjau dari segi permainan, kedua tim sebetulnya bermain imbang dalam penguasaan bolanya.

Tetapi, Bologna lebih unggul ketimbang Sampdoria dalam menciptakan peluang. Bologna menorehkan 4 persen peluang sedangkan Sampdoria hanya mencapai 2 persen peluang.

Terbilang cukup menarik pertandingan yang tersaji oleh kedua tim. Pasalnya, pertandingan tersebut diwarnai oleh berbagai pelanggaran dan beberapa kali kartu kuning.

Para pemain yang mendapatkan kartu kuning pada pertandingan Bologna vs Sampdoria, diantaranya Abdelhamid Sabiri (Sampdoria) di menit ke-9, Alex Ferrari (Sampdoria) di menit ke-9, serta Mattias Svanberg (Bologna) di menit ke-37.

Sejak dari menit awal gelaran pertandingan Serie A Liga Italia yang mempertemukan Bologna dengan Sampdoria ini terbilang menegangkan.

Keberuntungan berpihak Bologna, mereka mampu unggul di kandang sendiri.

Dikutip dari media Marca.com, sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor tetap imbang 0-0.

Kemudian Bologna merubah keadaan dengan menciptakan gol pada menit ke-60 lewat sepakan kaki kiri M. Arnautovic.

Gol tersebut tercipta bermula dari umpan rekannya yaitu Mitchell Dijks. Dan Bologna unggul atas Sampdoria di babak kedua dengan skor sementara 1-0.

Tidak cukup dengan mencetak 1 gol, M. Arnautovic kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-76. Akhirnya Bologna unggul melalui sepakan kaki kanan pemain nomor punggung 9.

Gol tersebut tercipta dari tendangan kaki kanan Marko Arnautovic dari tengah kotak 16. Tendangan dia melesat ke sudut kanan bawah gawang Sampdoria.

Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Bologna pada menit ke-76. Sebetulnya M. Arnautovic bisa menciptakan hattrick jika kesempatan untuk mencetak gol indah pada menit ke-70 berhasil dilesatkan.

Sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Sampdoria harus mengakui kekuatan Bologna dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Bologna naik klasemen ke peringkat 12. Adapun perolehan angka Bologna adalah 37 poin. Sedangkan Sampdoria harus tartahan di klasemen ke-16 dengan torehan poin 29.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Najwa Shihab

Ucapan Selamat Puasa Najwa Shihab: Semoga Pejabat Senantiasa Transparan

Next Article
Bongkar transaksi indra kenz

Polisi Diminta Vanessa Khong Bongkar Transaksi Indra Kenz dengan Mantan Kekasihnya

Related Posts
Total
0
Share