Polisi Diminta Vanessa Khong Bongkar Transaksi Indra Kenz dengan Mantan Kekasihnya

Bongkar transaksi indra kenz
Vanessa Khong/Instagram @vanessakhong

Ragam, Jabarupdate: Vanessa Khong meminta supaya Polisi juga bongkar transaksi Indra Kesuma alias Indra Kenz dengan mantan kekasihnya.

Tidak ada habisnya, kasus dugaan investasi bodong yang menyeret beberapa nama terus terbongkar satu persatu.

Kasus investasi bodong opsi biner Indra Kenz mulai menyeret beberapa nama baru, seperti sang kekasih yakni Vanessa Khong bersama ayahnya Rudiyanto Pei.

Kemudian adik dari Indra Kenz pun, Nathania Kesuma saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya dijerat dengan pasal dugaan pencucian uang.

Vanessa Khong memberikan tanggapan atas penetapan dirinya dan sang ayah sebagai tersangka. Agaknya dia tidak terima atas penetapan status yang diberikan Polisi padanya ini.

Walaupun demikian, dia dan sang ayah telah siap menghadapi segalanya untuk membuktikan bahwa tuduhan yang ditujukan kepadanya dan keluarga adalah salah.

Pada kesempatan lain, Vanessa Khong juga sempat menyinggung nama mantan kekasih Indra Kenz yang bernama Susyen Regina.

Melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (10/4/2022) lalu, Vanessa Khong juga minta polisi untuk bongkar transaksi yang terjadi antara Indra Kenz dengan Susyen Regina.

Pada unggahan di akun @vanessakhong menampilkan sebuah potongan video saat Susyen Regina menjadi bintang tamu dari kanal YouTube Uya Kuya.

Dalam potongan video tersebut Susyen mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menerima apapun dari Indra Kenz.

Namun Vanessa tak percaya pada apa yang diungkapkan Susyen. Ketidak percayaan Vanessa terhadap mantan kekasih dari Indra Kenz itu ia ungkapkan dalam kolom Instagram nya.

“Ini yg bener?? Situ mau naik nama jgn sok polos, boong gtuu… Ayo dong adil dong. Dicek semua kan. Biar tau toh (emoticon)😂🤣🤣,” tulis dia.

Vanessa juga mengatakan biar bukti saja yang berbicara bahwa mantan Indra Kesuma itu pernah mendapat aliran dana yang lumayan banyak.

Dia tahu kalau Indra Kenz eprnah mengajak Susyen jalan ke Rusia. Kemudian, ungkap Vabessa, Indra juga pernah membelikan Susyen itu barang.

Namun, Vanessa menyebut Susyen sok polos lantaran di sebuah podcast mengaku tidak menerima apa-apa.

Ia meminta agar pihak berwajib untuk memeriksa semua orang yang pernah berhubungan dengan Indra. Supaya semua menjadi jelas dan adil.

Dalam slide foto yang lain, Vanessa menyatakan bahwa Susyen Regina mantan kekasih Indra Kenz itu juga mendapatkan banyak aliran dana yang diberikan Indra.

Maka dari itu Vanessa menegaskan agar kepolisian memeriksa mantan kekasih Indra Kenz tersebut.

Menurut Vanessa, dia bersama keluarga sudah bolak-balik diperiksa sebagai saksi (saat ini sudah menjadi tersangka) tetapi Vanessa heran, mantan kekasih Indra Kenz tidak pernah dipanggil Polisi.

“….. Kok mbak nya belum dipanggil2 juga ya? masa polisi pilih kasih sih,” tambah dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Bologna Unggul di Kandang Sendiri, Permalukan Sampdoria

Next Article

Persib Mendatangkan Ciro Alves, Ini Harga Pasarnya

Related Posts
Total
0
Share