Selasa, Oktober 3, 2023

Curhatan Ibunda Indah Permatasari Terkait Polemik dengan Sang Anak

RAGAM, JabarupdateBaru-baru ini ibunda Indah Permatasari kembali muncul di acara podcast dan curhat terkait dirinya bersitegang dengan sang anak.

Indah Permatasari merupakan aktris kelahiran 1997, Ia berparas cantik dan mempunyai karir yang gemilang.

Indah telah menikah dengan Arie Kriting pada tahun 2021, dan sekarang telah dikaruniai seorang anak. Pernikahannya terlihat bahagia dan tetap harmonis sampai saat ini.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa pernikahannya dengan Arie Kriting tidak mendapatkan restu dari sang Ibu, yaitu Nursyah.

Publik sangat menyayangkan tindakan ibunda Indah Permatasari yang tidak merestui kebahagiaan anaknya.

Publik mengira bahwa kehadiran seorang cucu dari Indah dapat meluluhkan hati sang Nenek, namun lagi-lagi Nursyah kembali muncul di hadapan publik dengan pernyataan yang sama seperti sebelumnya.

Pada hari Senin (21/82023), kanal YouTube “ngobrol asik” mengunggah podcast Ashanty bersama Nursyah sebagai bintang tamunya.

Nursyah tiba-tiba muncul di hadapan publik dengan menunjukkan rasa sakit hatinya. tampak dari pengakuan yang diungkapkannya sambil berlinang air mata.

Ia merasa kalau jerih payahnya dalam membesarkan Indah, belum sempat Ia nikmati hasilnya tapi malah dinikahi oleh Arie Kriting.

Nursyah mengaku bahwa selama tiga tahun Ia bekerja keras mencari uang untuk kehidupannya dengan menjahit baju orderan tetangga, itu semua Ia lakukan karena Indah tidak lagi mentransfer uang kepadanya.

“Hampir tiga tahun Saya usaha cari uang dengan menjahit baju orderan tetangga kak. Soalnya Indah gak kasih saya uang, sakit kak,” kata Nursyah sambil menangis.

Berkali-kali Nursyah mengatakan bahwa Ia sakit hati sebab Indah tidak memberinya uang dan membiarkannya bekerja keras menjahit baju orderan.

Nursyah juga mengatakan kalau saat Indah memberinya hadiah umrah karena saat itu Indah sedang sadar.

Dari berbagai macam tindakannya, publik menganggap bahwa tindakannya tidaklah pantas sebagai seorang ibu. Bahkan publik menuding Nursyah sebagai ibu yang durhaka.

Dalam podcast itu, Ibunda Indah Permatasari ini juga mengambil kesempatan untuk membantah tudingan yang dilontarkan publik.

Ia mengaku dirinya merasa sakit hati atas tudingan yang menyatakan bahwa Ia ibu yang durhaka kepada anaknya.

“Orang selalu mengkata-katai saya orangtua durhaka, katanya ibu yang durhaka kepada anaknya. Sakit rasanya kak” tegas Nursyah.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler