Jumat, September 22, 2023

Demokrat Jabar Siap Hadapi Tahun Politik 2023

Jawa Barat, Jabarupdate: Tahun baru 2023 sudah dimulai, tentunya ada pula target politik dan harapan baru dari Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Di bawah komando Anton Sukartono Suratto, Partai Demokrat Jabar semakin solid dan kompak.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jabar ia dinilai sukses melakukan konsolidasi internal dan eksternal.

Anton pun bertekad untuk memberikan kontribusi lebih besar di tahun 2023 mendatang.

“Menyongsong pergantian tahun ini, DPD Partai Demokrat Jawa Barat, memiliki harapan. Serta cita-cita,” ujar dia.

Di tahun 2023 ini, lanjut dia, menjadi tahun harapan dan akan lebih maksimal lagi untuk menyapa masyarakat, juga membawa aura positif bagi partai politik yang berlambang Mercy ini.

Hal itu, tegas Anton, guna mengulang kejayaan di 2009 lalu.

Anton menegaskan, di tahun politik 2023 ini, Demokrat Jabar sudah siap mengikuti seluruh tahapan Pemilu 2024 untuk merebut kembali kemenangan di provinsi ini.

Ia menegaskan, konsolidasi partai terus dilakukan. Dan semakin hari elektabilitas Partai Demokrat pun kian meningkat.

“Persiapan yang matang dan dengan adanya momentum yang tepat, kami bisa merebut kembali kejayaan partai Demokrat di Jawa Barat,” tegas Anton.

Hal yang positif akan diperkuat, kata Anton, sementara hal yang kurang akan menjadi bagian dari evaluasi kritis partai.

Hadapi Tahun Politik 2023, Kegiatan Sosial dan Penghargaan yang Didapat Demokrat Jabar

Dia menyampaikan, DPD Partai Demokrat Jabar sepanjang tahun 2022 ini telah banyak melaksanakan kegiatan. Dan hadir dalam setiap kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Tahun ini, perjalanan panjang kami telah melaksanakan Musda, Muscab, dan Rapat Pleno Pembentukan DPAC se-Jabar, sehingga kondisi internal kami sudah mulai hidup dan jalan,” beber dia.

Ia melanjutkan, Demokrat Jabar berhasil menjalankan instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakni agar selalu tanggap dan responsif terhadap kondisi yang tengah dialami masyarakat.

Pada tahun 2022, Demokrat Jabar mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Jawa Barat. Berupa Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Kategori Badan Publik Partai Politik Tingkat Jawa Barat.

Kemudian, Demokrat Jabar hadir memberikan atensi khusus dalam membantu warga terdampak gempa bumi Kabupaten Cianjur, dan banjir di Garut.

Selain itu, kegiatan sosial yang dilakukan bersama masyarakat seperti gotong royong, berbagi sembako dan gerak jalan dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat telah sukses dilaksanakan.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler