Dituduh Operasi Plastik, Agnez Mo Berikan Klarifikasi

Netizen, Jabarupdate: Sosok Agnez Mo selama ini memang kerap jadi perbincangan hangat netizen.

Selain karena prestasinya dalam bidang musik dan menjadi salah satu aktris indonesia yang go international. Penampilan serta gaya hidupnya pun sering menjadi sorotan khalayak ramai.

Namun belakangan ini penampilan terbaru Agnez Monica banyak dikritik oleh netizen karena terlihat berbeda. Wajahnya yang tampak berubah drastis mengundang banyak cibiran dari warga net.

Dalam live instagramnya baru-baru ini, Agnez menunjukkan wajahnya dengan makeup yang glamour. Penampilannya dengan eyeliner cat eye yang panjang dan contouring tebal menjadi riasan wajahnya hari itu.

Video siaran langsung yang diunggah kembali di halaman Instagramnya itu mengundang banyak komentar warga net. Meskipun banyak netizen yang memuji penampilan baru Agnez yang terlihat semakin cantik, namun sebagian besar justru mengkritik wajah barunya.

Banyak penggemar yang kecewa dengan wajah baru dari aktris kelahiran jakarta tersebut. Bahkan tidak sedikit yang mengira kalau Agnez melakukan operasi plastik karena hidung dan bibirnya terlihat jauh berbeda dari penampilan dulunya.

“Gigi silau banget. Make up tebel abiz. Hidungnya aneh,” tulis warganet lainnya.

Bahkan ada yang menganggap bahwa Agnez sudah melakukan operasi plastik sehingga bentuk wajahnya tidak lagi seeprti dulu.

“Operasi pelastik mungkin. Atau make up. Entahlah. Pokoknya penampilan dia menjadi aneh. Kalau pun makeup artist, makeup artisnya jelek,”

Parahnya netizen malah menyebut penampilan Agnez seperti orang kampung yang tidak tahu makeupa. “Kayak orang kampung. Kalau mau jd penganten di kampung. Nah gtu lah makeupnya,”

Padahal, kata Netizen lain yang berkomentar, dahulu Agnez terkenal sebagai artist yang flawless dan no makeup. Namun sekarang berbeda.

“Sekarang sudah berbeda. Ampun dah.. Ketemu di jalan juga gak bakal kenal. Jujur mukanya jadi mengerikan,” ujar Netizen.

Menanggapi banyak komentar negatif pada penampilanya, Agnez jelaskan bahwa dia menggunakan filter miliknya di live instagram tersebut.

Saat Agnes membacakan komentar dari netizen banyak yang menyarankan untuk menghilangkan filternya, namun Agnez menolak karena menurutnya filter tersebut membuat dirinya terlihat lebih kece.

“Iya ini filter. Filter yang aku suka. Jelas ini filter punyaku,” kata Agnez Mo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article

Survei SMRC: Pasangan Anies-AHY Unggul

Next Article
Tanpa Cristiano Ronaldo

Tanpa Cristiano Ronaldo, Manchester United Bisa Lebih Baik

Related Posts
Total
22
Share