Senin, Maret 4, 2024

Farahdibha Laksanakan Qurban Bersama DPD NasDem Kuningan

KUNINGAN, Jabarupdate: Farahdibha Tanrilemba, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jabar X dari Partai NasDem adakan kegiatan pemotongan hewan qurban di Kabupaten Ciamis dan Kuningan.

Kegiatan yang dilaksanakan Farahdibha bersama masyarakat di Ciamis dan Kuningan ini dalam rangka meningkatkan ketaqwaan.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik dan tentu saja membawa berkah,” ungkap Farahdibha.

Teh Farah, sapaan akrabnya merasa bahagia bisa melaksanakan ibadah qurban bersama DPD Partai NasDem Kuningan pada Minggu (01/07).

“Kita juga berkesempatan untuk membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat,” tutur Teh Farah.

Bacaleg dari Partai Nasdem tersebut mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan kebijaksanaan dalam momentum Idul Adha ini.

“Terkhusus nanti (Pemilu) dalam memilih wakil rakyatnya agar dapat mewadahi aspirasi tanpa melanggar ajaran agama kita (Islam),” ungkapnya.

Farahdibha Bersilaturahmi dan Komunikasi untuk Menangkap Pemilu Legislatif

Selain itu, Teh Farah mengungkapkan jika agenda tersebut bisa dijadikan ajang silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan DPD Partai NasDem Kuningan.

Ditambah dengan para caleg dari NasDem di Kuningan untuk bersama-sama memenangkan pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, H. Cartam Sulaiman selalu Ketua DPD NasDem Kuningan yang mendampingi Farahdibha Tanrilemba mengungkapkan harapan kepada para kader dan bacaleg partai NasDem agar meningkatkan kebersamaan dalam mencapai tujuan satu fraksi.

“Harapannya dengan kegiatan bersama ini bisa menjadi energi positif untuk soliditas dalam menjelang Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Setelah melaksanakan qurban, Farahdibha dan DPD NasDem Kuningan mengunjungi masyarakat dan mendengarkan langsung masukan dan saran.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler