Gagal Lawan Bhayangkara FC, Persib Terbang ke Madura

Persib terbang ke madura
Persib Bandung Menggelar Latihan, Persiapan Terbang ke Pulau Madura/Ist

Olahraga, Jabarupdate: Persib Bandung akan terbang ke Madura setelag gagal bertanding melawan Bhayangkara FC pada gelaran lanjutan Liga 1 pekan ke-18.

Mulanya, pertandingan Persib vs Bhayangkara FC tersebut dijadwalkan Senin 16 Januari 2023. Namun terkendala masalah perizinan. Membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda laga itu.

Usai jadwal melawan Bhayangkara FC gagal, Persib Bandung akan langsung terbang jauh ke Pulau Madura untuk melawan Laskar Sapee Kerab.

Pertandingan antara Persib vs Madura United itu bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur pada Jumat (20/1/2023).

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengungkapkan, pihaknya sudah menjadwalkan keberangkatan Pangeran Biru ke Madura.

“Tim jadwalnya sudh ada. Akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023),” ujar Luis Milla, Selasa (17/1/2023).

Kemarin, Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Luis Milla mengaku senang lantaran para pemain menunjukkan semangat luar biasa.

Persib Terbang ke Madura, Kejar Rekor Baru

Persib Bandung akan menggelar laga krusial di Pulau Madura, Jawa Timur. Pangeran Biru ingin mengejar rekor baru di Liga 1 2022/2023. Sampai saat ini, tim kebanggaan Jawa Barat belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Madura United menjadi target berikutnya bagi Persib. Apalagi, kata Luis Milla timnya sedang dalam momen bagus. Persib pun sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk laga melawan Madura United.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri, Madura United menjadi salah satu tim kuat di Liga 1 pada musim ini.

Tim asuhan Fabio Lefundes itu sedanf berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Angka tersebut, hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang bertengger di puncak.

Sampai saat ini, Madura United telah memainkan 18 pertandingan dengan 11 kali menang, 3 imbang, dan 4 kali kalah.

Sementara itu, Persib berada di posisi 5 klasemen. Skuad Buru itu mengoleksi 33 poin, hasil dari 10 kali menang, 3 imbang, dan 4 kalah.

Di laga terakhir Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada laga tunda yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Sosialisasi Parkir Berlangganan

Dinas Perhubungan Ciamis Sosialisasi Parkir Berlangganan ke GOW

Next Article
Richard Eliezer

Richard Eliezer Dituntut 12 Tahun, Suasana Sidah Langsung Riuh

Related Posts
Total
0
Share