Gary Iskak Ditangkap Polisi, Diduga Kembali Salah Gunakan Narkoba

Gary Iskak Ditangkap Polisi
Gary Iskak Ditangkap Polisi/Instagram

Ragam, Jabarupdate: Aktor Gary Iskak kembali menggegerkan dunia maya, ia ditangkap Polisi lantaran diduga salah gunakan Narkoba.

Sebelumnya dikabarkan pihak kepolisian telah menangkap seorang artis, yang terciduk menggunakan narkoba jenis sabu. Artis tersebut dengan inisial GI.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, diketahui bahwa artis yang berinisial GI adalah Gary Iskak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim langsung membenarkan hal tersebut. Bahwa nama Gary Iskak kembali terdaftar sebagai artis yang terseret kasus narkoba.

Gary dibekuk pihak berwajib disebuah rumah yang berada di kawasan Pasir Putih, Bandung bersama ke empat temannya pada Senin (23/5/2022) malam.

“Iya bener itu (Gary Iskak)” ucap Kombes Pol Ibrahim Tompo pada Selasa (24/5/2022).

Saat ditangkap Polisi, Gary Iskak dan keempat temannya tidak melakukan perlawanan apapun.

“Iya bareng temen-temennya. Totalnya ada lima orang lagi sama-sama dibekuk. Nggak ada perlawanan. Sama sekalidari Gary Iskak,” lanjut Ibrahim.

Gery Iskak bersama keempat temannya dinyatakan bersalah. Berdasarkan hasil tes urin menyatakan mereka positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Tes urine menunjukkan semuanya positif pengguna,” tegas Ibrahim Tompo.

Ia menuturkan bahwa dirinya bersama tim menemukan beberapa barang bukti yang didapat di TKP.

Ada beberapa serbuk sabu yang masih belum diketahui gramnya. Kemudian ada bong dan alat hisap yang digunakan pelaku pada saat itu.

Kabar ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya akhir-akhir ini Gary Iskak sedang memperbaiki kehidupannya dan cenderung terlihat lebih religius.

Pria keturunan Belanda itu juga pernah terkena penyakit sirosis hati yang cukup parah.

Penangkapan kali ini bukanlah yang pertama bagi Gary Ishak. Sebelumnya, pada tahun 2007, pria 48 tahun ini juga pernah ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di Jalan Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ketika itu, Gary usai syuting di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Suami Richa Novisha ini ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,3 gram yang ditaruh di dalam kotak pengharum pada dashboard mobilnya.

Saat ini, ia harus kembali merasakan dinginnya lantai dibalik jeruji besi. Lantaran ada bukti kuat yang menyatakan Gary menyalahgunakan Narkoba.

Meski begitu, Gary Iskak ditangkap Polisi tapi masih belum ditetapkan sebagai tersangka. Pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap aktor kelahiran Jakarta 1973 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Formula E Siap Digelar

Mobil Telah Tiba di Jakarta, Formula E Siap Digelar

Next Article
Virus cacar monyet

Ramai Virus Cacar Monyet, Kemenkes: Belum Masuk ke Indonesia

Related Posts
Total
0
Share