Jumat, Juni 21, 2024

Here We Go, Putu Gede Resmi Berseragam Persib

Olahraga, Jabarupdate: Persib Bandung kembali menambah kekuatan di lini pertahan untuk mengarungi Liga 1 musim depan dengan mendatangkan I Putu Gede Juni antara dari Bhayangkara FC.

Selama beberapa pekan terakhir, I Putu Gede memang ramai diperbincangkan Bobotoh di jagat maya.

Melalui unggahan di instagram, secara resmi Persib Bandung memperkenalkan I Putu Gede sebagai rekrutan ketiga di bursa transfer.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Bersama Persib, pemain berusia 27 tahun tersebut dikontrak sampai 2025.

Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bermartabat mengaku sangat senang telah mendatangkan pemain atas rekomendasi tim pelatih.

“Perekrutan Putu Gede ini sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk membangun kekuatan tim terbaik untuk musim depan,” kata Teddy, Sabtu (13/5) dikutup dari situs resmi klub.

Reuni dengan Luis Milla

Pada tahun 2018, Putu Gede pernah bekerja sama dengan Luis Milla saat dirinya membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Putu Gede selalu menjadi andalan Coach Milla untuk mengisi posisi bek kanan Timnas Indonesia pada saat itu.

Pemain kelahiran Bali tersebut sangat antusias setelah bergabung dengan Maung Bandung (julukan Persib).

“PERSIB adalah tim yang sangat tangguh. Wajar jika setiap musim selalu menjadi kandidat juara” ungkap Putu Gede, Sabtu (13/5) seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Putu Gede menambahkan jika faktor pernah dilatih Luis Milla yang menguatkan dirinya saat mendapat sodoran kontrak untuk dua musim ke depan.

Ketika membela Bhayangkara, Putu Gede selalu mendapat tempat utama di skuad The Guardian (julukan Bhayangkara FC). Musim lalu, Putu Gede bermain sebanyak 30 kali dan mencetak satu assist.

Siap Menjawab Harapan Bobotoh

Pemain kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini siap bekerja keras supaya bisa menjawab harapan Bobotoh dalam meraih hasil terbaik pada setiap laga di Liga 1 2023/2024.

“Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan bekerja sama untuk meraih hasil yang positif,” ungkapnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler