Holywings Indonesia kembali Mengadakan Kompetisi Boxing

Holywings Indonesia
Tinju di Holywings Indonesia/Net

Jakarta, Jabarupdate: Holywings Indonesia kembali mengadakanDiberi nama Boxing Holywings Sport Show jilid ke dua untuk kalangan selebritis dan profesional.

Pertarungan yang dihelat di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (12/6/2022) itu berlangsung sengit dan menimbulkan tensi yang panas.

Dalam Fight Night kali ini sejumlah artis ternama tanah air seperti El Rumi, Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Dinar Candy, hingga Sabian Tama.

Acara yang digelar oleh Holywings ini menampilkan 13 pertandingan di antaranya tujuh merupakan ajang bagi para profesional dan enam bagi selebritas.

Namun dalam acara yang dibesarkan oleh Holywings ini lebih terfokus pada pertandingan Celebrty Fight. Karena memang sudah memanas sejak awal dijadwalkan dan juga pada saat jumpa pers.

Bukan hanya itu,dua putra dari komisaris BUMN Indonesia ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut. Seperti halnya Nicholas Sean melawan Sabian Tama. Mereka berdua adalah putra dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wishnutama.

Dalam laga ini pertandingan dimenangkan oleh Nicholas Sean.

Tak ketinggalan seru, pertandingan yang amat panas juga terjadi saat Winson melawan El Rumi. Pertarungan kedua selebritas ini menyita banyak perhatian warganet. Dimana pada awalnya Winson yang yakin akan menang malah dibuat tak berdaya oleh El Rumi. Hingga akhirnya anak sulung Ahmad Dhani itu dinyatakan menang dengan TKO.

Di pertandingan Celebrty Boxing lainnya mempertemukan antara Mario Lawalata dengan Roy Ricardo.

Laga di antara mereka memang sudah memanas sejak awal dengan adanya provokasi dari kedua Fighter tersebut. Namun akhirnya pemenang harus jatuh ke tangan Roy Ricardo yang merupakan adik dari Melany Ricardo itu.

Bukan hanya mempertemukan artis pria saja, Holywings Indonesia juga menggelar dua laga antara perempuan. Dimana Irma Dharmawangsa melawan Barbie Kumala sari, dan Dinar Candy melawan Nikita Mirzani.

Pertandingan yang juga tidak kalah panas dengan para pria. Irma yang kalah dari Barbie tidak terima dan mengajukan pertandingan ulang.

Di pertandingan antara Dinar Candy melawan Nikita Mirzani pun tak jauh lebih panas dari pertandingan lainnya. Kemenangan untuk Nikita Mirzani pada laga ini.

Tujuan dari adanya pertandingan Boxing Profesional maupun antar selebriti ini adalah untuk membangkitkan kembali gairah tinju dan untuk mensejahterakan petinju Indonesia. Hal tersebut diutarakan oleh Co-Fonder Holywings, Ivan Tanjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Bawaslu Ciamis Apel Siaga Pemilu 2024

Bawaslu Ciamis Apel Siaga Pemilu 2024, Lonceng Pengawasan Dimulai

Next Article
Ciamis raih 5 emas

Ciamis Raih 5 Emas di Forprov Jabar, Kado Terindah HUT Ke-380

Related Posts
Total
0
Share