Senin, Mei 27, 2024

Jadwal Persib Bandung vs Arema FC, Dalam Misi Mempertahankan Tren Positif

Olahraga, Jabarupdate: Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (8/11/2023) pukul 15.00 WIB Live di Indosiar.

Kemenangan dalam laga ini sangat penting bagi Persib Bandung untuk terus melanjutkan tren positif dan memantapkan posisi di peringkat kedua klasemen sementara.

Hasil memukai hingga pekan ke-18, membuat Persib Bandung berhasil duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 34 poin. Dalam 18 pertandingan tersebut didapat 9 kali hasil menang, 7 imbang, dan 2 mengalami kekalahan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, bahwa posisi timnya sekarang ini terbilang bagus dan harus terus dipertahankan. Pasalnya tim-tim lain juga mengincar posisi tersebut. Seperti tim-tim yang akan melawan Persib yaitu Arema FC masih bisa bersaing di papan atas dan akan tampil habis-habisan.

“Tentu kami tidak ingin kehilangan fokus di setiap pertandingan, kami berada di urutan kedua dan tim lain yang menghadapi Persib pasti akan berusaha semaksimal mungkin. Mungkin lebih dari 100%,” ucapnya.

Coach Bojan menyebut, Arema FC merupakan lawan terberat dan bisa menjegal langkah Pangeran Biru. Ia pun memahami, Singo Edan kini sedang dalam performa terbaiknya. Pada pertandingan terakhir kemarin, Arema FC berhasil menang atas Dewa United dengan skor 2-1.

“Kedua tim bermain dengan level tinggi, yang saya perkirakan akan membuat pertandingan besok sulit,” kata Bojan

Jose Fernando Martins Valente pelatih anyar Arema FC menngaku, pertandingan kontra Persib Bandung menjadi ujian terbesar baginya setelah dipercaya menjdi pelatih pada Agustus 2023 lalu. Valente menyebut, bahwa timnya sangat siap menghadapi Persib.

Arema FC kini berada di peringkat ke-16 dengan 17 poin. Sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari PSM Makassar dan Borneo FC, Arema mulai membaik dengan berhasil menahan imbang Madura United, kemudian mengalahkan Dewa United.

“Sepertinya pertandingan ini menjadi tantangan besar bagi saya, kerja keras dalam latihan menjadi motivasi kami untuk menampilkan permainan terbaik. Kami siap 100%,” ujarnya.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News atau gabung di Jabarupdate.id WhatsApp Chanel.

Bagikan Artikel

Komentar

ARTIKEL TERKAIT
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru

- Advertisment -spot_img

Terpopuler