Jual Nasi Goreng Rp 105 Ribu, Beach Club Raffi Ahmad jadi Sorotan Netizen

Beach club Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/Net

Netizen, Jabarupdate: Beach club milik Raffi Ahmad jadi sorotan Netizen lantaran jual nasi goreng Rp 105 ribu per porsi.

Siapa yang tidak kenal nama Raffi Ahmad, seorang aktris tampan dan pebisnis sukses. Selain fokus mengembangkan channel YouTube-nya, dia juga membuka Marawa Beach Club di Padang, Sumatra Barat beberapa waktu lalu.

Suami dari Nagita Slavina ini juga dikenal sebagai seorang sultan yang doyan mengoleksi banyak mobil mewah. Dari mobil keluaran terbaru sampai mobil antik yang memiliki harga selangit terpajang di rumahnya.

Selain dikenal karena memiliki banyak mobil iya juga dikenal sebagai aktris yang mempunyai banyak bisnis dimana-mana. Jenis bisnisnya pun beragam, mulai dari bisnis F&B sampai bisnis platform hiburan.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad juga membuka bisnis baru di Padang yang dinamai Mawara Beach Club. Acara pembukaan Beach Club ini berlangsung meriah pada tanggal 7 mei 2022. Pembukaannya pun cukup meriah.

Sontak tempat ini viral, karena ternyata harga makanannya yang selangit.

Hal ini diawali oleh sebuah postingan yang diunggah salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Fatih Frederik Samuel Sinambela.

Dalam postingan tersebut tampak, ia harus membayar tagihan hingga Rp 1,2 juta.

Unggahan dia pun kemudian, banyak diunggah ulang oleh pengguna media sosial lain termasuk akun Instagram @lambenyinyir_official.

Terlihat menu yang dipesan dalam postingan tersebut adalah lima air mineral yang dijual dengan harga Rp 25 ribu per botol. Kemudian dua minuman lain dengan nama Rose of My Eyes dan Strawberry Crush yang dipatok dengan harga masing-masing Rp 46 ribu, dan minuman lainnya adalah es teh reguler dengan harga Rp 30 ribu.

Selain itu, pemesan juga tampaknya membeli tiga porsi nasi goreng dengan harga Rp 105 ribu per porsinya. Ditambah dengan kwetiau daging sebanyak tiga porsi dengan harga Rp 115 ribu per porsi.

Selain itu, dari daftar menu yang dia pesan di beach club Raffi Ahmad tersebut memesan burger 2 porsi dengan harga per porsinya Rp 55 ribu.

Tidak hanya itu pihak beach club juga mengenakan pajak dan biaya servis sebesar 18 persen, yakni sekitar Rp 183 ribu-an.

Dalam postingannya, si pengguna akun juga menambahkan lagu Keterlaluan milik Meggy Z. Seolah harga makanan di beach club yang berlokasi di Pantai Air Manis, Kota Padang ini terlalu mahal.

Namun justru banyak netizen yang merespon kebalikan dari postingan tersebut.

Banyak pengguna media sosial mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan tagihan tersebut. Jika memang pelanggan ini menganggap harga menu di beach club Raffi Ahmad terlalu mahal, itu berarti ia bukanlah target pasarnya.

“Lagian itu yang makan juga banyak ya. Jadi, kayaknya masih wajar,” tulis seorang warganet.

Ada juga yang berkomentar, “Itu sudah sesuai sama harga yang ada di highlight (akun Instagram Marawa Beach Club). Harusnya enggak ada yang salah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Article
Penggulingan Airlangga Hartarto

DPP Golkar Tampik Isu Penggulingan Airlangga Hartarto

Next Article
Citra bakti di bekasi

DPRD Jabar Gelar Citra Bakti di Bekasi Sambil Serap Aspirasi

Related Posts
Total
0
Share