Kader Demokrat Jabar Doakan Eril dan Keluarga

Demokrat Jabar doakan Eril
Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto/Net

Kota Bandung: Kader Demokrat Jawa Barat, Jabar, diminta untuk doakan Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aaree, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Emmeril merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sudah lebih dari tiga hari, dia masih belum ditemukan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto menyampaikan bahwa pihaknya turut berempati atas ujian yang dialami keluarga Ridwan Kamil.

Karenanya, dia mengajak kepada seluruh kader partai berlambang Mercy ini untuk mendoakan Kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) dan sekeluarga. Agar mereka tetap diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Kita doakan agar Kang Emil sekeluarga diberi kesabaran. Dan tegar hadapi ujian ini,” kata Anton di Sekretariat DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022).

Semoga, lanjut dia, putra sulung Kang Emil diberi keselamatan. Anton sngat berharap, Eril bisa segera ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan selamat sehingga bisa kembali bersama keluarga.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini, meyakini bahwa sering kali ada keajaiban dalam suatu musibah. Ia mengajak kader Demokrat Jabar doakan yang terbaik untuk Eril.

Dalam kesempatan itu, Anton juga mengapresiasi semua bentuk upaya dan ikhtiar yang dilakukan berbagai pihak untuk menyelamatkan putera pertama Ridwan Kamil tersebut.

Dia mengungkapkan, Kang Emil adalah sahabatnya. Karena itu, Anton merasakan kesedihan dari musibah yang dialaminya.

Namun dia tetap berharap adanya mukjizat untuk keselamatan Emmeril. Kader Demokrat Jabar pun diajak untuk doakan Eril.

“Kang Emil adalah sahabat kami. Maka kita ikut merasakan kesedihan. Kami berharap mukjizat agar Allah SWT menyelamatkan Emmiril Khan Mumtadz,” ujar Anton.

Sebagaimana diberitakan, Emmiril Khan Mumtadz atau akrab disaa Eril hilang ketika sedang berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Hingga berita ini diturunkan, pemuda berudia 23 tahun ini belum ditemukan dan pencarian pun masih terus dilakukan tim SAR di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article
Suzuki carry club Indonesia

Suzuki Carry Club Indonesia Halalbihalal di Pondok Pesantren

Next Article
Refleksi Hardiknas HMI Jabar

Refleksi Hardiknas, HMI Jabar Diskusi Profil Pelajar Pancasila di Purwakarta

Related Posts
Total
0
Share